Dukung Tasikmalaya sebagai Kota Sehat, Transmart Gelar Gowes Bareng

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 18 Nov 2019 11:35 WIB
Dukung Tasikmalaya sebagai Kota Sehat, Transmart Gelar Gowes Bareng
Jakarta, Insertlive - Kota Tasikmalaya berhasil menjadi kota ketiga dari enam kota yang dipilih dalam acara ngegowes Transmart bersama pelanggan setianya.

Seperti pada kota sebelumnya, Gowes Transmart Jamboree ini pastinya tak kalah seru. Pasalnya Transmart menyiapkan berbagai kegiatan yang bertabur hadiah hingga doorprize menarik.

Tak tanggung-tanggung, Transmart menyediakan voucher belanja ratusan ribu rupiah, produk-produk elektronik rumah tangga, sepeda motor juga siap dimiliki peserta Gowes Tasikmalaya yang beruntung.

Transmart GOWESTransmart GOWES/ Foto: Transmart
"Para peserta seluruhnya berkesempatan meraih 1 unit Motor dan hadiah menarik lainnya seperti 1 unit TV 32 Inch, 1 unit smartphone, 1 unit sepeda, 1 unit kipas angin, 4 unit Rice Cooker dan voucher belanja total jutaan rupiah! Ada juga berbagai free makanan, mulai dari buah, es krim, serta makanan ringan siap santap. Sangat lengkap, ya?," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Minggu 17 November 2019.

Insertizen yang mau ikutan mudah banget, hanya dengan membayar harga tiket sebesar Rp65.000/tiket, para peserta sudah bisa mendapatkan gratis race pack berisi t-shirt Transmart GOWES, string bag Transmart GOWES, kupon doorprize, dan produk-produk pilihan sponsor.

PT Trans Retail Indonesia sendiri memilih Tasikmalaya dalam menggelar acara ini karena ingin mendukung kota Tasik yang sudah memiliki predikat sebagai Kota Sehat.

"Tidak lain tidak bukan, karena kami mendukung prestasi kota Tasikmalaya yang sudah berkali-kali meraih predikat sebagai Kota Sehat. Oleh karenanya, kami berharap dengan adanya event seru nan menyehatkan ini, citra baik kota Tasik makin dikenal masyarakat luas, di luar wilayah Tasik," papar Satria.

Nah jadi tunggu apalagi? Insertizen bersiaplah untuk bergabung dan menikmati keseruan dan kemeriahan event fun bike di Tasikmalaya!

[Gambas:Video Insertlive]


(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER