Berdandan dari Jam 6 Pagi, Prilly Latuconsina Tetap Dibully Netizen

Vivi - INSERTLIVE
Jumat, 15 Nov 2019 21:14 WIB
Berdandan dari Jam 6 Pagi, Prilly Latuconsina Tetap Dibully Netizen
Jakarta, Insertlive - Artis cantik Prilly Latuconsina kini tengah menikmati perannya sebagai mahasiswa Jurusan Hubungan Masyarakat. Meski memiliki jadwal yang padat Prilly mengaku jika dirinya tak bisa lepas dari penggunaan make up si setiap kegiatannya.

Bahkan mantan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu rela bangun pagi demi merias wajahnya sebelum berangkat kuliah.

"Ke kampus aja make up, aku kelas jam 8 pagi berangkat dari rumah jam 6 aku make up," ujar Prilly Latuconsia saat di temui di Jakarta, Kamis (14/11).

Bahkan, Prilly tak segan menggunakan riasan yang sedikit tebal agar terlihat cantik saat menjalani perkuliahan.

"Nggak apa-apa make up kuliah pake shading segala yang penting kita PD di kampus, dan bisa jadi lebih enak moodnya," tambah Prilly.

Dia mengaku jika dirinya mulai suka merias wajahnya sendiri dibandingkan menggunakan jasa make up artist. Hal itu dilakukan Prilly sejak duduk di bangku kelas 3 SMA.

"Jago banget SMA kelas 3, udah mulai syuting sinetron stripping, mulai banyak acara di tv, mulai belajar sendiri," tambah wanita bertubuh mungil itu.
Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina/ Foto: Marianus Harmita

Namun, meski sudah tampil cantik dan sempurna menggunakan make up, Prilly mengaku jika masih banyak netizen yang membullynya dan mencemooh kekurangannya.

"Kalau bully sih udah pasti, itu udah resiko aku sebagai public figure, tutup kuping aja, bersyukur," tandas Prilly.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER