Kecantikan dan Pesona BCL yang Makin Hot di Usia 36 Tahun

Arinda & Marianus Harmita - INSERTLIVE
Kamis, 14 Nov 2019 18:38 WIB
Dengan menggunakan blazer dan dalaman warna putih, membuat penyanyi yang akrab dipanggil BCL ini terlihat sangat cantik dan mempesona. Dengan menggunakan blazer dan dalaman warna putih, membuat penyanyi yang akrab dipanggil BCL ini terlihat sangat cantik dan mempesona.
Selain itu, di umur yang sudah hampir 36 tahun, BCL tampak terlihat muda dan memukau meskipun tidak lagi muda.   Selain itu, di umur yang sudah hampir 36 tahun, BCL tampak terlihat muda dan memukau meskipun tidak lagi muda.  
Untuk menjaga kesehatan tubuh agar selalu baik, BCL menganut gaya hidup sehat dan menjaga pola makannya.  Untuk menjaga kesehatan tubuh agar selalu baik, BCL menganut gaya hidup sehat dan menjaga pola makannya. 
Tidak hanya untuk mengurangi berat badan, menerapkan pola hidup lebih sehat ini agar kebugaran tubuhya tetap terjaga dengan baik.  Tidak hanya untuk mengurangi berat badan, menerapkan pola hidup lebih sehat ini agar kebugaran tubuhya tetap terjaga dengan baik. 
BCL merasa tubuhnya terasa lebih ringan dan sehat setelah umurnya menginjak 36 tahun.  BCL merasa tubuhnya terasa lebih ringan dan sehat setelah umurnya menginjak 36 tahun. 
BCL juga menjaga pola makannya dengan mengurani makanan yang tidak mengandung gula sama sekali.  BCL juga menjaga pola makannya dengan mengurani makanan yang tidak mengandung gula sama sekali. 
Selain itu, BCL juga mengatakan jika dirinya sedang sakit atau tidak enak badan, hal itu karena terlalu capek dan dia selalu mencoba untuk istirahat yang cukup agar tidak cepat sakit.  Selain itu, BCL juga mengatakan jika dirinya sedang sakit atau tidak enak badan, hal itu karena terlalu capek dan dia selalu mencoba untuk istirahat yang cukup agar tidak cepat sakit. 
Dengan menggunakan blazer dan dalaman warna putih, membuat penyanyi yang akrab dipanggil BCL ini terlihat sangat cantik dan mempesona.
Selain itu, di umur yang sudah hampir 36 tahun, BCL tampak terlihat muda dan memukau meskipun tidak lagi muda.  
Untuk menjaga kesehatan tubuh agar selalu baik, BCL menganut gaya hidup sehat dan menjaga pola makannya. 
Tidak hanya untuk mengurangi berat badan, menerapkan pola hidup lebih sehat ini agar kebugaran tubuhya tetap terjaga dengan baik. 
BCL merasa tubuhnya terasa lebih ringan dan sehat setelah umurnya menginjak 36 tahun. 
BCL juga menjaga pola makannya dengan mengurani makanan yang tidak mengandung gula sama sekali. 
Selain itu, BCL juga mengatakan jika dirinya sedang sakit atau tidak enak badan, hal itu karena terlalu capek dan dia selalu mencoba untuk istirahat yang cukup agar tidak cepat sakit. 
Jakarta, Insertlive - Di usianya yang sudah 36 tahun, Bunga Citra Lestari justru semakin cantik dan hot. Penampilan BCL selalu menjadi sorotan dan mendapat pujian.  (nap/fik)
KOMENTAR
POPULER