Bisnis Fashion, Pelarian Zaskia Mecca dari Layar Lebar

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Jumat, 15 Nov 2019 21:47 WIB
Bisnis Fashion, Pelarian Zaskia Mecca dari Layar Lebar
Jakarta, Insertlive - Zaskia Adya Mecca belakangan ini cukup jarang tampil membintangi film layar lebar. Hal itu dikarenakan istri Hanung Bramantyo itu sedang disibukkan dengan bisnis busana yang dijalankan.

Meski begitu, pemain film Ayat-ayat Cinta itu mengaku tetap merindukan dunia akting yang telah membesarkan namanya.
"Sebenernya kangen banget, karena aku besar di sana, dan aku ngerasa itu adalah duniaku. Jadi ketika ke lokasi syuting kadang ngerasa pulang," ujar Zaskia saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/11).

Pilihannya untuk lebih aktif mengembangkan bisnis daripada syuting diawali dari respons suaminya yang tampak kurang suka saat Zaskia harus meninggalkan rumah dan anak-anaknya.

"Jadi sampai detik ini kayaknya mas Hanung masih belum ikhlas aku kembali syuting dan kalau dipikir-pikir kembali ke skala prioritas, aku tetep bisa produktif, nggak ninggal anak, akhirnya aku punya usaha sendiri salah satunya butik fashion ini," ungkapnya.
Zaskia Adya MeccaZaskia Adya Mecca/ Foto: Daaris Nurrachmah
Sementara sekarang ini, Hanung disebut lebih mendukung pekerjaan Zaskia karena bisa dilakukan di rumah dan masih bisa sambil mengurus anak-anaknya.

"Dia seneng aja, bagi mas Hanung gini 'Kamu terserah mau melakukan apapun, tapi prioritas kamu adalah ibu', yang penting aku nggak ninggalin kewajiban aku aja," ungkap Zaskia.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER