Kemeriahan Beauty Enthusiast di Female Daily 'Surabaya X Beauty'

DIS - INSERTLIVE
Senin, 11 Nov 2019 17:37 WIB
Kemeriahan Beauty Enthusiast di Female Daily 'Surabaya X Beauty'
Jakarta, Insertlive - Sukses menggelar Jakarta X Beauty yang dihelat pada akhir Juli 2019 lalu, kini Female Daily membawa event kecantikan ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Surabaya X Beauty kembali digelar di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 selama 3 hari berturut-turut pada 8,9 dan 10 November 2019 kemarin.

Dengan mengusung tema #YourBeautyPower, berbagai rangkaian acara menarik pun digelar diantaranya beauty workshop, talkshow, meet and greet dan booth dari beragam beauty brand. Sejak acara tersebut dibuka pada hari pertama, ratusan beauty enthusiast sudah memadati Tunjungan Plaza Surabaya. Mereka rela berdesakan mengantri untuk menukarkan tiket, baik secara undangan hingga tiket on the spot.

Acara yang digelar selama 3 hari ini menghadirkan 119 beauty brand lokal maupun luar. Disebutkan oleh Hanifa Ambadar selaku CEO Female Daily Network, selama acara digelar kemarin setidaknya disediakan 500 spesial produk untuk 500 pengunjung pertama yang hadir.


Surabaya X BeautySurabaya X Beauty/ Foto: detikcom/imamwahyudianto
Selain itu, berbagai beauty brand juga menghadirkan berbagai promo diskon spesial seperti kejutan flash sale yang digelar pada jam-jam tertentu. 

"Tadi ada 500 orang yang pertama masuk dapat special product dari female daily, yang lain kejutannya dari brand-nya sih. Mereka (berbagai beauty brand) sering banget promonya dadakan, tiba-tiba aja dari jam berapa sampai jam berapa ada flash sale. Ada yang dadakan, ada yang sudah terjadwal kayak di instagramnya female daily, fdxbeauty. Ada yang mereka lihat situasi," ujar Hani yang dikutip dari wolipop.

Adapun harapan Hani dengan digelarnya acara ini akan membawa banyak inspirasi cantik bagi masyarakat Surabaya untuk lebih merawat kulit hingga cara berdandan.

"Harapannya di sini bisa mendapatkan banyak inspirasi beauty, misalnya sesimpel make up, skin care, cara merawat kulit, dan juga mungkin banyak anak muda yang dia terinspirasi untuk menjadi beauty influencer. Inspirasinya ada di sini," pungkasnya.

[Gambas:Video 20detik]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER