AHY Tampil Berjenggot, Annisa Pohan: Aku Menikahi Hatinya Bukan Badannya

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Minggu, 10 Nov 2019 15:04 WIB
AHY Tampil Berjenggot, Annisa Pohan: Aku Menikahi Hatinya Bukan Badannya
Jakarta, Insertlive - Ada sesuatu yang berbeda dari penampilan Agus Harimurti Yudhoyono saat ini, Ia terlihat mulai menumbuhkan jenggotnya yang menambah kesan pria maskulin.

Melihat sang suami mulai berjenggot, Annisa Pohan merasa tidak terganggu. Ia ikut senang dengan penampilan baru pria yang dinikahinya tahun 2005 silam.

"Sengaja dia, memang cari suasana baru, aku sih apa aja dari penampilan mas Agus pasti senang, karena aku menikahi hatinya bukan badannya," kata Annisa saat ditemui bersama AHY di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (10/11).

Annisa sendiri memang tidak melarang AHY untuk memelihara jenggot. Ia hanya heran dengan anak-anak yang tak komplain dengan penampilan baru sang ayah.

Annisa Pohan dan Agus Harimurti YudhoyonoAnnisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono/ Foto: Marianus Harmita

"Iya tiba-tiba jenggot dia udah panjang aja, biasanya anak-anak udah bawel karena kena jenggot kalau dicium papinya, tapi ini nggak," ujar Annisa.

Banyak orang yang akhirnya pangling melihat penampilan AHY dengan jenggot. AHY sendiri hanya membiarkan jenggotnya tumbuh alami tanpa dibentuk dengan model tertentu.

"Oh nggak ada role model kok, ini alami aja, memang pengen sesuatu yang baru aja, cuman memang banyak yang pangling juga, ini manjanginnya 10 hari lah," ujar AHY.

Namun AHY mengaku tak tahu sampai kapan akan berpenampilan seperti itu. Ia tidak menutup kemungkinan akan mencukur jenggot jika sudah bosan.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER