Cantik Maksimal Ala Paula Verhoeven dengan Riasan Minimalis

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 28 Oct 2019 12:02 WIB
Cantik Maksimal Ala Paula Verhoeven dengan Riasan Minimalis
Jakarta, Insertlive - Siapa yang tak kenal dengan sosok Paula Verhoeven? Istri dari Baim Wong ini merupakan seorang model yang dikenal dengan wajah blasteran.

Meski dituntut bermake-up tebal saat melenggok di catwalk, wanita berusia 32 tahun ini ternyata lebih sering tampil dengan make-up natural di kesehariannya.

Untuk tampil natural, produk-produk make-up yang digunakan Paula pun cukup minimalis. Mau tahu rahasia cantik Paula, Insertizen? Cek selengkapnya di bawah ini:



1. Cushion

Untuk mendapatkan hasil make-up flawless, Paula Verhoeven diketahui lebih memilih menggunakan cushion dibandingkan foundation. Cushion memang menjadi pilihan yang tepat untuk Insertizen yang menginginkan make-up natural.

Meski ringan dan tak terlalu menutupi kekurangan wajah, cushion ternyata tetap tahan lama untuk dipakai lho. Beberapa brand cushion baik lokal mau pun luar negeri berlomba-lomba menciptakan cushion yang tahan lama untuk dipakai seharian.


2. Concealer

Untuk menutupi kekurangan di wajah seperti noda hitam, warna tidak merata, hingga bekas jerawat, Paula memilih menambahkan concealer setelah pemakaian cushion. Concealer ini akan memberikan hasil matte dan mampu menutupi kekurangan wajah dengan sempurna.


3. Eyebrow Pencil

Di zaman sekarang, alis memang menjadi satu hal yang penting ya Insertizen. Paula pun tak melupakan step make-up yang satu ini untuk tampil maksimal di penampilannya.

Untuk Insertizen yang baru belajar make-up, jangan lupa untuk memilih eyebrow dengan tekstur creamy dan ujung yang lancip. Hal ini diperlukan untuk memudahkan Insertizen menggambar atau mengisi alis agar lebih presisi.


4. Eyeshadow

Paula Verhoeven juga tak lupa memakai eyeshadow untuk penampilan naturalnya Insertizen. Biasanya Paula memilih warna-warna nude seperti coklat, cream, atau pink.


5. Lip Cream

Satu produk make-up lagi yang tak mungkin dilewatkan oleh Paula adalah lip cream. Sama seperti eyeshadow, Paula juga memilih warna lip cream nude untuk menunjang penampilan naturalnya.

Untuk jenis lip creamnya sendiri, Paula memilih lip cream matte yang lebih tahan lama saat digunakan di bibir. Tapi untuk Insertizen yang memiliki masalah bibir kering, jangan lupa untuk menggunakan lip balm terlebih dahulu ya.


Itu dia produk make-up untuk tampil cantik natural ala Paula Verhoeven. Bagaimana, minimalis dan mudah untuk ditiru ya Insertizen.

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER