SuperM Tinggal di Hunian Mewah Amerika Serikat Seharga Rp113 Miliar

arm - INSERTLIVE
Senin, 07 Oct 2019 11:16 WIB
SuperM Tinggal di Hunian Mewah Amerika Serikat Seharga Rp113 Miliar
Jakarta, Insertlive - Boygrup terbaru besutan SM Entertainment, SuperM, telah resmi menggelar debut di kancah Internasional.

Mereka sukses menyelenggarakan nonton bareng perilisan video klip bertajuk Jopping, Jumat (4/10), di California, Los Angles, Amerika Serikat.

Selain itu, mereka juga telah melakukan tampilan perdana di Debut Showcase Capitol Records Hollywood Live Concert Performance, Sabtu (5/10).

Grup beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun EXO, Kai EXO, Taeyong NCT, Ten NCT, Mark NCT dan Lucas NCT ini tampil memukau penggemar dengan gerakan tarian dan nyanyian mereka.
Mansion SuperM di Amerika SerikatMansion SuperM di Amerika Serikat/ Foto: https://kstarlive.com

Banyak yang bertanya-tanya di manakah SuperM tinggal selama melakukan promosi di Amerika Serikat. Usut punya usut, tempat tinggal mereka terkuak berkat unggahan para member saat bersantai sehabis berenang sambil bertelanjang dada.

Mereka tinggal di sebuah mansion besar, mewah, dan modern dengan tampilan interior berwarna monokrom, seperti putih, abu-abu, dan hitam.

Daya tarik utama adalah kamar yang memiliki akses langsung menuju kolam renang. Nampaknya, tiap anggota SuperM memiliki kamar masing-masing.

Disebutkan bahwa mansion itu seharga 8 juta dollar atau setara dengan Rp113miliar.

SuperM rencananya akan melakukan berbagai kegiatan promosi di Amerika. Jika melihat mansion yang mereka tempati, nampaknya mereka akan tinggal dengan nyaman selama berada di Amerika.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/des)
KOMENTAR
POPULER