1Million Dance Gelar Workshop Menari di Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 01 Oct 2019 14:20 WIB
1Million Dance Gelar Workshop Menari di Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019
Jakarta, Insertlive - Komunitas tari asal Korea Selatan, 1Million Dance akan turut memeriahkan acara Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019. Dalam acara itu, komunitas yang terkenal dengan cover dance lagu-lagu hits ini juga akan membuka workshop menari.
 
Workshop menari ini akan diadakan gratis untuk 1.000 pengunjung pertama yang sudah membeli tiket kategori Gold.

[Gambas:Instagram]


"Annyeong Chingu, siapa nih diantara kamu yang sudah membeli tiket Gold? Karena 1000 pembeli pertama berkesempatan untuk mengikuti Dance Workshop bersama 1Million Dance Studio atau mendapatkan Signed Poster Artists lho!," tulis @followgyeonggi selaku penyelenggara.

"Sesi ini akan dibagi per 500 orang per hari, dimana setiap 100 orang per harinya akan berkesempatan mengikuti Dance Workshop dan 400 orang per hari lainnya akan mendapatkan Signed Poster Artists," lanjutnya.

Tak hanya workshop, 400 pembeli tiket Gold per harinya juga berkesempatan mendapatkan Signed Poster Artists. Harga tiket kategori Gold sendiri seharga Rp1,5 juta untuk satu hari, dan Rp2,5 juta untuk tiket dua hari sekaligus.


Selain kategori Gold, ada pula kategori Silver yang dibanderol harga Rp700 ribu untuk satu hari dan Rp1,2 juta untuk dua hari. Ada pula kategori Platinum seharga Rp1,8 juta untuk satu hari dan Rp3 juta untuk dua hari.

Acara Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 akan berlangsung pada 19 dan 20 Oktober mendatang. Festival Korea ini akan digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER