Kemeja Tersibak, Belahan Dada Kaia Gerber Jadi Sorotan di Paris

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 30 Sep 2019 10:51 WIB
Kemeja Tersibak, Belahan Dada Kaia Gerber Jadi Sorotan di Paris
Jakarta, Insertlive - Penampilan model asal Amerika Serikat, Kaia Gerber, di Paris Fashion Week menjadi sorotan. Model berambut pendek ini membawakan koleksi terbaru Valentino di catwalk Fashion Week Paris. Namun, ia tak mengenakan bra saat melenggok di runway.

Dilansir dari Dailymail, model berusia 18 tahun itu tampil berani memakai atasan tembus pandang berwarna hitam dengan simpul di bagian depan. Ia memadukan atasan transparan itu dengan blazer hitam. Ia juga mengenakan rok pensil hitam berpinggang tinggi.

Kaia GerberKaia Gerber/ Foto: APTN


Kaia yang juga merupakan putri kandung mantan supermodel Cindy Crawford itu juga mengenakan high heels bertali yang melilit hingga tumit dengan aksen rumbai di sampingnya.

Penampilan berani Kaia itu menuai beberapa kecaman dari netizen. Mereka mengecam eksploitasi tubuh Kaia yang masih belia demi sebuah produk mode.


"Seorang remaja, seorang gadis berusia 18 tahun yang digunakan untuk mem-flash payudaranya untuk "mode". Menjijikkan," tulis salah satu netizen.

"Dia baru berusia 18 tahun dan sudah terlalu banyak dieksploitasi," sahut lainnya.

Sosok Kaia Gerber di dunia modeling memang tengah diperhitungkan. Pasalnya ia disebut sebagai salah satu model pendatang baru yang menjanjikan di industri fesyen.

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER