The Lady Warrior Antarkan Rinaldy Yunardi Jadi Juara Umum di WOW 2019

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 27 Sep 2019 22:31 WIB
The Lady Warrior Antarkan Rinaldy Yunardi Jadi Juara Umum di WOW 2019
Jakarta, Insertlive - Desainer fashion dan aksesori asal Indonesia, Rinaldy Yunardi sukses jadi juara umum di ajang kompetisi tahunan World of Wearable Arts (WOW) 2019. Dalam ajang yang diadakan di Wllington, Selandia Baru itu Rinaldy menyabet tiga penghargaan sekaligus yakni Avant Garde AwardInternational Award untuk kategori Asia dan Supreme Award.

Rinaldy mengikutsertakan dua karya terbaiknya bertajuk Lady Warrior dan Fire di ajang yang digelar pada 26-28 Sepetember 2019. Ia bersaing dengan 108 karya finalis dari 115 desainer yang berasal dari 22 negara. Bahkan berkat kemenangan ini, karya Rinaldy yang bertajuk Lady Warrior otomatis menjadi tema WOW tanuh 2020.

Lady WarriorLady Warrior/ Foto: Faye Liu

Ini merupakan kali kedua Rinaldy ikut dalam ajang WOW selama berkiprah di dunia desain lebih dari 23 tahun. Pada ajang WOW tahun 2017, Rinaldy juga sukses memenangkan tiga piala sekaligus dengan menyisihkan 104 karya finalis dari 122 desainer yang berasal dari 13 negara untuk memperebutkan 37 piala. .

Karya pertamanya yang bertajuk Encapsulate berhasil meraih Juara Umum dan memenangkan The Supreme WOW Award serta Juara satu untuk kategori Open yang memenangkan Section Award. Karya Keduanya, Cosmos meraih Juara 1 untuk kategori Avant-Garde dan memenangkan Section Award.

WOW 2019WOW 2019/ Foto: Faye Liu

Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, tantowi Yahya juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi tinggi atas keberhasilan Rinaldy. Prestasi Rindaldy jadi kado istimewa dan mengharumkan nama Indonesia.

Rinaldy juga bukan anak kemarin sore di dunia desain fashion dunia. Berbagai karyanya telah mempercantik sejumlah selebriti Hollywood seperti Madonna, Katy Perry, Nicki Minaj, Aaron Kwok, Cassie, Kylie Jenner, Ayumi Hamasaki Bebe Rexha dan Christina Aguilera, Beyonce hingga Taylor Swift.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER