Travelling Anti Ribet ala Putri Titian

Raden Al Falah - INSERTLIVE
Rabu, 25 Sep 2019 22:26 WIB
Travelling Anti Ribet ala Putri Titian
Jakarta, Insertlive - Putri Titian diketahui sangat hobi travelling. Dalam menyusuri beberapa tempat di Indonesia, aktris yang kerap membintangi beberapa sinetron ini ternyata sangat mempertimbangkan jumlah budget yang akan dikeluarkannya.

"Kalau mau travelling itu kayak gue ya pribadi, kalau ada diskon yaudah gue travelling gitu maksudnya," ujar Putri saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta (25/9).

Perbedaan dalam mempertimbangkan budget dirasakan Putri saat ia sudah berkeluarga. Sebab, kini Putri sudah memiliki suami, Junior Liem dan kedua orang anak, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem.

"Kalau dulu waktu zaman sendiri gitu kayak mau travelling ya diskon nggak diskon yaudahlah, tapi kalau sekarang tuh ada aku, ada Yuyun (Junior Liem), ada anak 2, plus ada suster juga, terus kalau misalnya ada keluarga lain ikutan," kata Putri.

Terkait travelling, Putri menuturkan bahwa ia adalah orang yang tak menyukai hal-hal merepotkan. Baginya, travelling harus disiapkan dengan matang dan tak boleh menjadi rumit.

"Kayak aku sih sebenernya jangan dibikin ribet sih, karena kita udah mau travelling tuh udah harus siap badan capek, jadi jangan dibawa pusing lah, terutama harus punya perencanaan yang matang," ujar Putri.

Putri juga mengaku bahwa ia bukan orang yang suka memilih-milih tempat travelling hanya untuk sebuah foto indah di Instagram. Baginya tempat-tempat indah untuk berfoto adalah bonus, yang terpenting ia bisa mengajak anak-anaknya untuk bersenang-senang.


[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER