Soal Perawatan, Desta Lebih Rajin daripada Natasha Rizky

Kevin Ryanda - INSERTLIVE
Rabu, 25 Sep 2019 19:53 WIB
Soal Perawatan, Desta Lebih Rajin daripada Natasha Rizky
Jakarta, Insertlive - Aktivitas di dunia hiburan menuntut para artis untuk selalu memperhatikan penampilan. Tak terkecuali pasangan Desta dan Natasha Risky.

Jika kebanyakan pasangan lebih sering perawatan adalah si wanita, berbeda halnya dengan pasangan tersebut. Natasha atau yang akrab disapa Acha pun membeberkan bahwa Desta lebih rajin melakukan perawatan wajah.


"Kalau Desta rajin banget perawatan, karena emang aku lagi nggak bermasalah mukanya, tapi kalau Desta sebulan bisa 3-4 kali lho perawatan," ungkap Natasha Risky saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Bahkan, lebih rajin daripada Acha. Desta disebut melakukan perawatan sampai 3 atau 4 kali dalam sebulan.

"Aku sendiri sekali-sekali dikasih sama kakak aku minuman herbal gitu, buat kesehatan tubuh. Kalau Desta nggak sampai minum kayak gitu cuma emang rajin aja perawatan terus, ngelebihin istrinya kadang," kata Acha.

Natasha RizkyNatasha Rizky/ Foto: Kevin Ryanda

Acha juga menuturkan bahwa sang suami memang sangat memperhatikan penampilannya. Tak jarang ia mendapat komentar dari Desta apabila penampilannya kurang sesuai.

"Dia memperhatikan penampilan dia banget, aku juga lebih ke penampilan, kalau muka jarang. Aku pake baju kayak gini bisa dikomentarin sama dia," ujar Natasha Rizky.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER