Jessica Iskandar dan Richard Kyle Belum Tentukan Busana Pernikahan

Kevin Ryanda - INSERTLIVE
Minggu, 22 Sep 2019 20:41 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle Belum Tentukan Busana Pernikahan
Jakarta, Insertlive - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana melangsungkan pernikahan tahun 2020 mendatang. Oleh karena itu, pasangan ini bahkan sudah berkunjung ke butik Anne Avantie untuk menentukan busana yang dipakai dipernahakan mereka kelak.

Namun, Anne Avantie mengatakan bahwa wanita yang akrab disapa Jedar dan calon suaminya, Richard, masih belum menentukan tema busana. Richard bahkan masih bimbang dengan warna yang akan dipilihnya.

"Kita belum menentukan apa-apa, karena Jedar ini sudah sangat lama kenal, jadi saya sudah tau lekuk tubuhnya, sudah tau arah bagaimana ayunya, sisi kewanitaannya dan feminimnya itu sudah sangat Bunda paham," ujar Anne saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta (22/9).

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Belum Tentukan Busana PernikahanFoto: Marianus Harmita

Kunjungan Jedar dan Richard ke butiknya diakui Anne hanya masih dalam tahap pemilihan. Anne juga ikut menanggapi reaksi netizen terkait busana yang akan digunakan Jedar dan Richard pada pernikahannya nanti.

"Jadi belum ada yang dibikin sama sekali, maka ketika ingin mengenakan sesuatu atau ingin mengenakan apapun kita biarkan dulu supaya dia menentukan ya, bukan netizen yang menentukan," kata Anne.

"Jadi kemarin itu pengambilan gambar di sini untuk memutuskan warnanya apa, kepinginnya seperti apa, dan auranya seperti apa," tambahnya.

Anne mengaku masih memberikan waktu kepada Jedar dan Richard untuk segera menentukan pilihan. Terlebih lagi, pernikahan pasangan tersebut masih akan diselenggarakan beberapa bulan ke depan. Anne mengatakan Jedar dan Richard masih memiliki waktu yang cukup.


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER