Permak Wajah Melaney Ricardo, Hidung Tanam Benam dan Rahang Dibotoks

fik - INSERTLIVE
Jumat, 20 Sep 2019 11:44 WIB
Permak Wajah Melaney Ricardo, Hidung Tanam Benam dan Rahang Dibotoks
Jakarta, Insertlive - Operasi plastik memang bukan sesuatu yang asing di masyarakat, terutama di kalangan selebriti. Banyak artis yang memilih mempercantik wajah dan penampilannya dengan operasi plastik. Namun, tidak semua artis berani berkata jujur soal operasi plastik yang dijalaninya.

Namun, Melaney Ricardo berbeda. Ibu dua anak ini berani jujur soal melakukan permak di bagian wajah agar terlihat cantik. Pengakuan tersebut diungkap Melaney di acara Insert Story. Melaney mengaku melakukan permak di bagian wajahnya.

"Kalau gue orangnya jujur, terbuka. Gue melakukan perubahan. Yang aku lakukan, kalau putih enggak, karena aku suka kulitku cokelat, eksotis. Hidung, hidung dibenang," kata Melaney jujur.

Dan ini merupakan pengakuan pertama Melaney di depan publik. Ia pun menambahkan dia juga melakukan perombakan pada bagian rahangnya.

"Bagian rahang juga. Karena saya kan gerobak (gerombolan orang Batak) jadi rahang itu kan mengotak. Jadi rahang di botoks. Baru di Insert Story lho gue buka," ujar Melaney.

Melaney pun menambahkan bahwa dirinya tak mempermasalahkan soal operasi plastik, asal selama itu dilakukan untuk menyenangkan diri sendiri.

"Mengubahnya sedikit enggak apa. Yang paling penting kita melakukannya bukan buat orang lain, tapi buat menyenangkan diri sendiri. Karena kalau melakukannya untuk orang lain, ujung-ujungnya pasti kecewa," ujar Melaney.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER