6 Gaya Rambut Irene Red Velvet yang Bikin Awet Muda

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 19 Sep 2019 10:00 WIB
Irene dikenal sebagai member yang konsisten dengan rambut panjangnya. Salah satu gaya rambut panjang Irena yang terbelah tengah ini membuat penampilannya terlihat feminim sekaligus imut bak remaja. Irene dikenal sebagai member yang konsisten dengan rambut panjangnya. Salah satu gaya rambut panjang Irena yang terbelah tengah ini membuat penampilannya terlihat feminim sekaligus imut bak remaja.
Namun dalam beberapa kesempatan non formal, Irene dengan santai memilih gaya head bun ala Korea yang bikin penampilannya makin menggemaskan. Namun dalam beberapa kesempatan non formal, Irene dengan santai memilih gaya head bun ala Korea yang bikin penampilannya makin menggemaskan.
Sebagai member Red Velvet yang dikenal dengan citra manis dan imut, Irene juga pernah tampil dengan rambut berponi yang di kuncir satu dengan aksesoris pita di atasnya. Penampilan imut Irene ini membuat publik terkecoh dengan usianya ya Insertizen. Sebagai member Red Velvet yang dikenal dengan citra manis dan imut, Irene juga pernah tampil dengan rambut berponi yang di kuncir satu dengan aksesoris pita di atasnya. Penampilan imut Irene ini membuat publik terkecoh dengan usianya ya Insertizen.
Irene Red Velvet juga tampil manis dengan rambut terurai berwarna kecoklatan dan poni tipis yang sedang hits di Korea. Irene Red Velvet juga tampil manis dengan rambut terurai berwarna kecoklatan dan poni tipis yang sedang hits di Korea.
Tak selalu mengenakan poni, Irene juga pernah tampil dengan gaya rambut kuncir kuda yang simpel. Tak selalu mengenakan poni, Irene juga pernah tampil dengan gaya rambut kuncir kuda yang simpel.
Namun dalam video klip terbaru Red Velvet, Irene tampil berbeda dengan mewarni rambutnya menjadi merah tua. Namun rambutnya yang dibiarkan terurai dalam video klip tersebut membuatnya terlihat awet muda. Namun dalam video klip terbaru Red Velvet, Irene tampil berbeda dengan mewarni rambutnya menjadi merah tua. Namun rambutnya yang dibiarkan terurai dalam video klip tersebut membuatnya terlihat awet muda.
Irene dikenal sebagai member yang konsisten dengan rambut panjangnya. Salah satu gaya rambut panjang Irena yang terbelah tengah ini membuat penampilannya terlihat feminim sekaligus imut bak remaja.
Namun dalam beberapa kesempatan non formal, Irene dengan santai memilih gaya head bun ala Korea yang bikin penampilannya makin menggemaskan.
Sebagai member Red Velvet yang dikenal dengan citra manis dan imut, Irene juga pernah tampil dengan rambut berponi yang di kuncir satu dengan aksesoris pita di atasnya. Penampilan imut Irene ini membuat publik terkecoh dengan usianya ya Insertizen.
Irene Red Velvet juga tampil manis dengan rambut terurai berwarna kecoklatan dan poni tipis yang sedang hits di Korea.
Tak selalu mengenakan poni, Irene juga pernah tampil dengan gaya rambut kuncir kuda yang simpel.
Namun dalam video klip terbaru Red Velvet, Irene tampil berbeda dengan mewarni rambutnya menjadi merah tua. Namun rambutnya yang dibiarkan terurai dalam video klip tersebut membuatnya terlihat awet muda.
Jakarta, Insertlive - Irene Red Velvet diketahui hampir menginjak usia 30 tahun. Namun wanita berambut panjang ini justru terlihat awet muda dengan enam gaya rambut ini. (dia/fik)
KOMENTAR
POPULER