6 Fakta Menarik Kostum Kece Gundala

Agustin Dwi Anandawati & Instagram - INSERTLIVE
Selasa, 03 Sep 2019 13:52 WIB
Kostum tersebut ternyata diproduksi di Los Angeles, Amerika Selatan, yang merupakan tempat pembuatan kostum superhero Marvel, Daredevil, hingga Watchmen dibuat. Kostum tersebut ternyata diproduksi di Los Angeles, Amerika Selatan, yang merupakan tempat pembuatan kostum superhero Marvel, Daredevil, hingga Watchmen dibuat.
Dibuat ditempat ternama, tentu penggarapan kostum tersebut juga menggunakan alat yang canggih. Kostum Gundala dibuat dengan menggunakan sistem 3D. Dibuat ditempat ternama, tentu penggarapan kostum tersebut juga menggunakan alat yang canggih. Kostum Gundala dibuat dengan menggunakan sistem 3D.
Meski dibuat di luar negeri, kostum Gundala masih karya anak bangsa kok. Kostum tersebut dibuat oleh Caravan Studio yang merupakan rumah produksi di Jakarta yang kerap mendesain kostum pahlawan super lokal. Meski dibuat di luar negeri, kostum Gundala masih karya anak bangsa kok. Kostum tersebut dibuat oleh Caravan Studio yang merupakan rumah produksi di Jakarta yang kerap mendesain kostum pahlawan super lokal.
Bukan hanya satu, kostum Gundala dibuat hingga 4 setel sekaligus. Satu kostum berukuran pas dari Abimana, dua kostum untuk keperluan syuting, dan kostum terakhir untuk pemeran pengganti. Bukan hanya satu, kostum Gundala dibuat hingga 4 setel sekaligus. Satu kostum berukuran pas dari Abimana, dua kostum untuk keperluan syuting, dan kostum terakhir untuk pemeran pengganti.
Kostum Gundala ini dibuat berbeda dengan versi aslinya. Joko Anwar menghilangkan celana dalam merah seperti yang digambarkan di dalam komik. Begitu pula dengan topeng Gundala yang diganti dengan kacamata dan masker. Kostum Gundala ini dibuat berbeda dengan versi aslinya. Joko Anwar menghilangkan celana dalam merah seperti yang digambarkan di dalam komik. Begitu pula dengan topeng Gundala yang diganti dengan kacamata dan masker.
Meski terlihat keren, tapi ternyata Abimana mengaku tak nyaman menggunakan kostum Gundala. Lantaran kostum tersebut membuatnya kegerahan hingga dehidrasi. Terlebih membutuhkan waktu 30-45 menit untuk melepas kostum itu. Meski terlihat keren, tapi ternyata Abimana mengaku tak nyaman menggunakan kostum Gundala. Lantaran kostum tersebut membuatnya kegerahan hingga dehidrasi. Terlebih membutuhkan waktu 30-45 menit untuk melepas kostum itu.
Kostum tersebut ternyata diproduksi di Los Angeles, Amerika Selatan, yang merupakan tempat pembuatan kostum superhero Marvel, Daredevil, hingga Watchmen dibuat.
Dibuat ditempat ternama, tentu penggarapan kostum tersebut juga menggunakan alat yang canggih. Kostum Gundala dibuat dengan menggunakan sistem 3D.
Meski dibuat di luar negeri, kostum Gundala masih karya anak bangsa kok. Kostum tersebut dibuat oleh Caravan Studio yang merupakan rumah produksi di Jakarta yang kerap mendesain kostum pahlawan super lokal.
Bukan hanya satu, kostum Gundala dibuat hingga 4 setel sekaligus. Satu kostum berukuran pas dari Abimana, dua kostum untuk keperluan syuting, dan kostum terakhir untuk pemeran pengganti.
Kostum Gundala ini dibuat berbeda dengan versi aslinya. Joko Anwar menghilangkan celana dalam merah seperti yang digambarkan di dalam komik. Begitu pula dengan topeng Gundala yang diganti dengan kacamata dan masker.
Meski terlihat keren, tapi ternyata Abimana mengaku tak nyaman menggunakan kostum Gundala. Lantaran kostum tersebut membuatnya kegerahan hingga dehidrasi. Terlebih membutuhkan waktu 30-45 menit untuk melepas kostum itu.
Jakarta, Insertlive - Kesuksesan film Gundala diiringi dengan penampilan kece Abimana Aryasatya saat mengenakan kostumnya. Ternyata kostum Gundala sangat istimewa lho. Apa alasannya? (agn)
KOMENTAR
POPULER