Sunmi Tampilkan Ragam Gaya Make Up Pada Video "Lalalay"

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Jumat, 30 Aug 2019 13:24 WIB
Sunmi Tampilkan Ragam Gaya Make Up Pada Video
Jakarta, Insertlive - Sunmi, penyanyi solo asal Korea Selatan dan mantan personel Wonder Girls, telah merilis single serta video musik bertajuk Lalalay pada hari Selasa (27/8) kemarin.

Tak perlu menunggu lama, Lalalay berhasil melesat ke posisi puncak sejumlah tangga lagu realtime, mulai dari Melon, Bugs, Mnet, Genie, Soribada, dan Naver.

Sunmi yang dikenal cukup vokal dalam menyuarakan isu-isu sensitif di Korea Selatan ini tampil dengan ragam gaya pada musik video Lalalay.

Video musik tersebut diawali dengan Sunmi merepresentasikan gaya retro dengan potongan rambut pirang dan bob.  Pulasan warna hijau pada kelopak mata menyegarkan keseluruhan penampilan yang didominasi rona pucat.

Kemudian, pada scene lain, Sunmi memberikan sentuhan kontras rias wajah dengan gaya grunge tahun 90-an. Dia memilih lipstik merah tua yang menggambarkan jiwa pemberontak.

Berani Beda, Ragam Gaya Make Up Sunmi Pada Video Foto: YouTube/Sunmi


Lalu, Sunmi tampak keluar dari sebuah salon kecantikan dengan kuncir kuda yang tinggi dihiasi ikatan rambut beludru hitam. Sekali lagi, Sunmi menampilkan penampilan kontradiktif dari gaya sebelumnya.

Terakhir, pada video musik tersebut, Sunmi tampil cerah dan segar.

Perona mata pelangi yang memadukan permainan warna neon dan pastel menggenapkan kesan kaya warna yang aktraktif. (des/des)
KOMENTAR
POPULER