Gaya Santai dan Senyum Brad Pitt di Venice Film Festival 2019

APTN - INSERTLIVE
Jumat, 30 Aug 2019 11:00 WIB
Brad Pitt berpose untuk fotografer saat menghadiri Venice Film Festival di Italia, Kamis (29/8). Pitt hadir untuk mempromosikan film terbarunya, Ad Astra. Brad Pitt berpose untuk fotografer saat menghadiri Venice Film Festival di Italia, Kamis (29/8). Pitt hadir untuk mempromosikan film terbarunya, Ad Astra.
Brad Pitt tampil kasual dengan mengenakan kaos tangan panjang, kacamata dan topi. Ia melambaikan tangan ke arah fotografer dan juga penggemar.  Brad Pitt tampil kasual dengan mengenakan kaos tangan panjang, kacamata dan topi. Ia melambaikan tangan ke arah fotografer dan juga penggemar. 
Film terbaru Brad Pitt, Ad Astra diputar perdana di Venice Film Festival 2019. Ia pun berpose dengan para bintang lainnya di festival flm bergengsi tersebut. Film terbaru Brad Pitt, Ad Astra diputar perdana di Venice Film Festival 2019. Ia pun berpose dengan para bintang lainnya di festival flm bergengsi tersebut.
Dalam film Ad Astra, Brad Pitt berperan sebagai astronot bernama Roy MCBride, yang melakukan perjalanan ke luar angkasa untuk menemukan ayahnya yang hilang.  Dalam film Ad Astra, Brad Pitt berperan sebagai astronot bernama Roy MCBride, yang melakukan perjalanan ke luar angkasa untuk menemukan ayahnya yang hilang. 
Brad Pitt tampak menikmati kedatangannya di Venice Film Festival 2019. Ia juga menebar senyum untuk fotografer dan para penggemar yang menunggu kedatangan aktor Hollywood ini.  Brad Pitt tampak menikmati kedatangannya di Venice Film Festival 2019. Ia juga menebar senyum untuk fotografer dan para penggemar yang menunggu kedatangan aktor Hollywood ini. 
Brad Pitt berpose untuk fotografer saat menghadiri Venice Film Festival di Italia, Kamis (29/8). Pitt hadir untuk mempromosikan film terbarunya, Ad Astra.
Brad Pitt tampil kasual dengan mengenakan kaos tangan panjang, kacamata dan topi. Ia melambaikan tangan ke arah fotografer dan juga penggemar. 
Film terbaru Brad Pitt, Ad Astra diputar perdana di Venice Film Festival 2019. Ia pun berpose dengan para bintang lainnya di festival flm bergengsi tersebut.
Dalam film Ad Astra, Brad Pitt berperan sebagai astronot bernama Roy MCBride, yang melakukan perjalanan ke luar angkasa untuk menemukan ayahnya yang hilang. 
Brad Pitt tampak menikmati kedatangannya di Venice Film Festival 2019. Ia juga menebar senyum untuk fotografer dan para penggemar yang menunggu kedatangan aktor Hollywood ini. 
Jakarta, Insertlive - Brad Pitt adalah salah satu aktor kelas dunia yang menghadiri Venice Film Festival 2019. Pitt datang untuk promosikan film terbarunya, Ad Astra.  (fik/fik)
KOMENTAR
POPULER