Makna Travelling Bagi Andinia Wirasti

Edho - INSERTLIVE
Kamis, 29 Aug 2019 21:31 WIB
Makna Travelling Bagi Andinia Wirasti
Jakarta, Insertlive - Andinia Wirasti memiliki kesibukan baru yang tengah asyik dijalaninya. Kesibukan baru wanita berusia 32 tahun ini adalah berkelana ke beberapa penjuru di Indonesia.

Pemeran Karmen dalam film Ada Apa Dengan Cinta? ini mengakui travelling adalah kegiatan yang menyenangkan. Hal itu dilakukan untuk menghindari kejenuhan rutinitasnya sebagai seorang aktris.

"Sebenernya buat gue lebih ke nyari hal-hal yang baru, sama buat take a break aja sih dari rutinitas yang ada di Jakarta, rutinitas syuting yang di mana pun itu," ujar Adinia saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan (29/8).

Terkait travelling, Adinia harus mempersiapkan rencananya dengan matang. Ia bahkan harus riset terlebih dahulu tempat yang akan dikunjunginya.

"Kalo lagi travelling biasanya nomor 1 ngecek gallery dulu, misalkan lagi ada pameran siapa gitu, datengin just to update my self," kata Adinia.

Adinia memiliki cara tersendiri untuk travelling. Demi tetap menjaga jadwal padatnya, ia bahkan sampai memiliki sebuah koper yang dipersiapkan untuk berkelana. Koper tersebut tidak pernah dibuka ketika dibongkar. "saya punya koper yang nggak pernah di-unpack gitu," pungkasnya.

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER