Popularitas Jadi Tantangan Siti Nurhaliza Jalani Bisnis Kecantikan

Reza - INSERTLIVE
Minggu, 25 Aug 2019 09:36 WIB
Popularitas Jadi Tantangan Siti Nurhaliza Jalani Bisnis Kecantikan
Jakarta, Insertlive - Diva asal Negeri Jiran, Siti Nurhaliza kini tengah disibukkan dengan promosi produk kecantikannya di Indonesia. Produk kecantikan ini sudah dijual sejak sepuluh tahun lalu di Malaysia, tapi baru masuk secara resmi di Indonesia.

Siti mengaku bahwa produknya bisa masuk ke Indonesia karena memang sudah banyak peminat dari Indonesia yang membeli produk kecantikannya melalui online dan jasa titip.
Siti NurhalizaSiti Nurhaliza/ Foto: Syafri

"Kebanyakan beli secara online, dan juga beli melalui teman-teman yang ada di Malaysia so sekarang tak perlu lagi karena Simplysiti sudah hadir ke Indonesia," tutur Siti ketika ditemui insertlive, Jumat (23/8).

Memiliki banyak penggemar diakui Siti sangat membantu dalam menjalankan bisnis produk kecantikannya.

Sebab, dengan nama besarnya, produk yang dibuatnya bisa cepat dikenal oleh penggemar dan pengguna kosmetik.

"Itu saya tidak nafikan karena apabila menjadi seorang selebriti, kita ada popularity, apabila menjual satu produk tuh popularity sangat membantu," tambah pelantun Seluruh Cinta itu.

Namun, popularitas itu tak dijadikan aji mumpung oleh Siti. Dia tetap mengutamakan kualitas produk kecantikan yang dibuatnya.

"Walau macam mana pun produk harus bagus kan kita tidak boleh bergantung kepada popularity semata-mata. Karena bila menjual produk tuh produknya harus berkualiti," lanjutnya.

Tak tanggung-tanggung, dalam memproduksi produknya ini Siti menggunakan teknologi dari Korea Selatan yang terkenal sebagai negara dengan produk kecantikan terbaik.

"Saya menggunakan teknologi Korea di mana Korea negara yang terbaik menghasilkan produk kecantikan dan juga kosmetik ya malah produk saya halalan toyiban," tandas Siti.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/des)
KOMENTAR
POPULER