Kucing Peliharaan Uya Kuya Raih Penghargaan Internasional

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Rabu, 21 Aug 2019 17:14 WIB
Kucing Peliharaan Uya Kuya Raih Penghargaan Internasional
Jakarta, Insertlive - Bukan hanya sekadar memelihara, Uya Kuya berhasil membawa kucing-kucing peliharaannya meraih penghargaan hingga ke ajang Internasional.

Kucing Uya KuyaKucing Uya Kuya/ Foto: Uya Kuya
Dua kucing Uya Kuya yang bernama Putri Purnama Bulan dan Bhinneka Derry berhasil mendapatkan tiga penghargaan di ajang International Division Award yang diadakan  The Cat Fanciers' Association di Singapura.

Tiga penghargaan tersebut adalah 11th Best Cat in Championship, Best American Short Hair Cat in International Division CFA season 2018-2019, dan 9th Best Kitten Divisional Winner.

"Tahun ini ada dua kucing tapi dapet tiga penghargaan jadi ada satu kucing yang dapet dua penghargaan sekaligus," ucap Uya Kuya di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

"Jadi ada Bulan dia dapet untuk kucing kitten nomor 9 peringkatnya, terus Derry juga dapet Best Breed Winner jadi itu kucing American Short Hair terbaik se Asia Pasifik," ceritanya.

Peraihan penghargaan ini ternyata bukanlah menjadi yang pertama kalinya. Uya sendiri memiliki hingga 50 ekor kucing yang sudah pernah mengikuti berbgai kontes kucing kelas dunia.

"50 ekor lebih yang dapet award itu ganti-gantian, jadi tahun depannya masih bisa ikutan lagi atau nanti gantian sama kucing lain," tutup Uya Kuya.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER