Ganti Warna Rambut, Rinni Wulandari Takut Tak Dikenali Sang Anak

Suchi Islamiyah - INSERTLIVE
Rabu, 07 Aug 2019 18:52 WIB
Ganti Warna Rambut, Rinni Wulandari Takut Tak Dikenali Sang Anak
Jakarta, Insertlive - Rinni Wulandari baru-baru ini mengganti warna rambutnya menjadi pirang. Hal tersebut dilakukannya karena merasa bosan dengan rambut hitamnya selama ini dan ingin mencoba warna baru.

"Kalau rambut karena emang udah bosen dari dulu item terus. Dari dulu sampe sekarang item, udah bosen. Dan apa yang bikin beda, ya udah warnain yang ekstrem sekalian," ujar Rinni saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/8).
Warna coklat juga sempat dicoba oleh Rinni, namun ia merasa kurang cocok dan akhirnya memilih warna pirang seperti sekarang ini.

"Sebelum ini sempet coklat ada highlight-nya dikit, tapi pas udah sebulan, ngaca. Kok jadinya kurang bagus ya, nggak terlalu signifikan bedanya. Bodo amat deh, nge-blond aja," ungkapnya.

Ia juga telah meminta izin kepada sang suami sebelum memutuskan mewarnai rambutnya. "Minta izin dan didukung, dia yang bilang kalau jelek ya cat item lagi aja. Kan kalau nggak dicoba nggak tau bagus apa enggak," ucapnya.
Rinni mengaku sempat khawatir anaknya, Nord Kiano Julian, tidak mengenalinya dengan warna rambut yang sangat berbeda itu. Untungnya hal itu tidak terjadi.

"Kan dia aku tinggal seharian, pas video call awalnya dia lihatin sambil bingung kali ya. Tapi ternyata dia ngenalin, lega. Kalau dia nggak ngenalin dan nggak mau ya gue itemin lagi rambutnya," pungkas Rinni Wulandari.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER