Komentar Pedas Netizen soal Gaya Saaih Halilintar Senilai Rp112 Juta

dis - INSERTLIVE
Senin, 29 Jul 2019 13:59 WIB
Komentar Pedas Netizen soal Gaya Saaih Halilintar Senilai Rp112 Juta
Jakarta, Insertlive - Keluarga Halilintar atau yang biasa dikenal dengan julukan Gen Halilintar ini kembali menjadi sorotan. Namun, sorotan publik datang bukan untuk menyorot kehidupan keluarga yang memiliki 11 anak ini. Sorotan publik justru datang dari salah satu anaknya, Muhammad Saaih Halilintar.

Pada suatu unggahan di laman Instagram miliknya, Saaih sempat mengunggah foto saat dirinya akan berangkat ke sekolah. Ia tampak mengenakan seragam sekolahnya. Namun, bukan itu yang menjadi perhatian. Tapi perlengkapan lain yang melengkapi penampilannya untuk berangkat ke sekolah. Ia mengenakan barang lainnya seperti jaket, tas, sabuk, sepatu, jam tangan dan tas kecil berwarna merah.
 
Namun, barang-barang yang dikenakan Saaih itu bukan sembarangan. Semua bermerek kelas atas. Hal itu diketahui dari sejumlah akun gosip yang membahas harga jaket, tas dan lainnya yang dikenakan Saaih Halilintar. 

Satu persatu produk fesyen yang dikenakan adik Atta Halilintar ini dibahas satu persatu soal harganya. Mulai dari jaket dan tas keluaran Gucci. Sepatu dari Balenciaga. Jam tangan Hermes dan ikat pinggang dari Louis Vuitton.  Seluruh barang yang melekat di tubuh Saaih berjumlah setara Rp112 juta. 

Unggahan barang-barang bermerek mahal milik Saaih HalilintarUnggahan barang-barang bermerek mahal milik Saaih Halilintar/ Foto: instagram.com/lambe_turah

Lantas, unggahan tersebut langsung diserbu oleh para netizen di kolom komentar Instagram yang membahas fesyen keluarga Halilintar tersebut.

"Kesimpulannya adalah barang semahal apapun itu memang kembali sm yg pakai. ( buat yg paham aja )," tulis salah satu netizen. "Jiwa Miskinku Bergetar Hebat," ujar lainnya. "tapi tetep yaa ga bikin ganteng kok," ungkap lainnya. "Mau hrga se M koq ngeliatx biasa2 aja...g WOW gitu lohhh....apa krna wajah yg biasa2 aja yaa...hmmm jiwa kemisquenanku brgejolak pngen OPLAST....siinn...," kata lainnya "Tu brgkt sekolah apa pameran brand sih," imbuh lainnya. "karena ga semuanya mahal itu keren kecuali aku yg make," tukas lainnya.

Seperti yang diketahui, keluarga Halilintar ini memang sering sekali memamerkan barang-barang bermerek dengan harga fantastis. 

[Gambas:Video Insertlive]




(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER