Trans TV Siap Luncurkan 11 Program Baru

Riyo Ramadhan - INSERTLIVE
Jumat, 19 Jul 2019 19:12 WIB
Trans TV Siap Luncurkan 11 Program Baru
Jakarta, Insertlive - Trans TV siap meluncurkan program-program baru. Tak hanya satu, kali ini Trans TV akan meluncurkan sebelas program sekaligus yang akan mulai tayang minggu depan.

"Kita hari ini mengadakan syukuran bersama anak yatim dalam rangka peluncuran program baru yang akan diluncurkan minggu depan," ucap Latief Harnoko selaku Direktur Operasional Transmedia.

Peluncuran sebelas program ini juga menjadi sejarah baru bagi Trans TV karena baru pertama kalinya meluncurkan program secara berbarengan dalam jumlah banyak.

Latief HarnokoLatief Harnoko/ Foto: Riyo Ramadhan

"Ini mungkin sejarah bagi Trans TV, dalam waktu bersamaan kita meluncurkan sebelas program baru in house, yang diproduksi oleh rekan-rekan Trans TV sendiri," paparnya.

Tujuan peluncuran program baru ini tak lain untuk menyajikan hiburan terbaik untuk para pemirsa setia Trans TV.
"Kita berusaha merefresh sesuatu yang baru sesuatu yang sesuai dengan selera bagi pemirsa Trans TV khususnya dan selera pada pemirsa TV pada umumnya," ucapnya lagi.


Latief Harnoko pun berharap program baru Trans TV ini bisa segera dinikmati dan menghibur para penonton

"Tantangannya sangat luar biasa, mudah-mudahan sebelas program ini akan dapat dinikmati di layar pemirsa secepatnya minggu depan dan Insya Allah menghibur," tutup.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER