Kisah Afif dan Dinda yang Menikah Pakai Seragam Pramuka

Daaris Nurrachmah & Dino - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Jul 2019 09:20 WIB
Kisah Afif dan Dinda yang Menikah Pakai Seragam Pramuka
Jakarta, Insertlive - Pasangan Afif dan Dinda tak menyangka bisa menjadi viral atas cara pernikahan yang berlangsung pada beberapa waktu lalu. Pasalnya pasangan tersebut mengenakan seragam pramuka dalam momen bahagia mereka.

Potret pernikahan unik yang diunggah di akun Facebook tersebut langsung menjadi bahan perbincangan publik di media sosial. Atas kejadian itu, Afif dan Dinda pun kerap diundang di beberapa acara televisi salah satunya Pagi Pagi Pasti Happy.

Afif dan DindaAfif dan Dinda/ Foto: Dino
Afif dan Dinda mengaku keinginan untuk mengenakan seragam tersebut adalah permintaan dari murid pramukanya. Tahu jika pembinanya akan menikah, mereka bahkan menggelar arak-arakan hingga aksi baris-berbaris.

"Nggak (menyangka akan viral) sama sekali, pokoknya kita mau pake seragam pramuka yang kita suka dan mau ngebahagiain adik-adik yang memang meminta," ucap Afif di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

"Kemauan kita sampe ada arak-arakan, baris kanan kiri, sampe adik-adik bawa tulisan pembina nikah," sambungnya.

Afif sendiri adalah seorang pembina pramuka yang berasal dari Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Sementeara Dinda berasal dari Desa Karangrandu, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER