Caren Delano Sebut Tak Ada yang Salah dengan Gaun Seksi Jessica Iskandar

Insertlive - INSERTLIVE
Senin, 17 Jun 2019 20:28 WIB
Caren Delano Sebut Tak Ada yang Salah dengan Gaun Seksi Jessica Iskandar
Jakarta, Insertlive - Gaun pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat menghebokan jagat maya. Gaun panjang dengan ornamen bunga itu dianggap terlalu seksi karena memperlihatkan bagian payudara Jedar.

Namun, menurut Caren Delano, fashion stylist sekaligus teman Jedar menyebutkan bahwa pemilihan gaya fashion Jedar dan Richard sudah bagus.

Caren menyebutkan, pasangan ini sangat serasi dan membuat mereka berdua terlihat harmonis.

Jessica Iskandar & Richard KyleJessica Iskandar & Richard Kyle/ Foto: instagram/inijedar

"Dari pemilihan fashion dari Jessica Iskandar dan Richard menurut saya harmonis, sangat cocok sekali berdua," ujar Caren lewat sebuah video yang dikirimkan ke Insertlive, Senin (17/6).

Penampakan gaun pertunangan Jedar yang ia unggah pada Minggu (16/6) memang bikin netizen salah fokus. Dalaman gaun yang berwarna krem seperti kulit itu membuat publik heboh.

"Namun, yang menjadi ramai sekarang ini adalah pemberitaan dari media atau pun dari komentar dari netizen yang mengatakan 'Wah terlalu seksi banget' karena ada satu atau dua gambar yang mereka post yang kelihatannya sangat seksi dan vulgar," tambahnya.


Gaun tersebut, meski menuai kontroversi di publik, tapi dari sisi fashion tak ada yang salah. Caren justru memuji gaun itu karena sangat cantik saat dikenakan oleh ibu satu orang anak tersebut. 

"Kalau dari sisi fashion apakah salah mereka memilih itu? Tidak. Karena mereka tetap cantik, elegan, glamor dan sesuai dengan tema yang mereka inginkan mungkin," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/des)
KOMENTAR
POPULER