5 Pertanda Datangnya Malam Lailatul Qadar

dis - INSERTLIVE
Jumat, 31 May 2019 17:29 WIB
5 Pertanda Datangnya Malam Lailatul Qadar
Jakarta, Insertlive - Pada bulan Ramadan, malam Lailatur Qadar merupakan waktu yang paling dinantikan kedatangannya oleh umat muslim. Semua umat muslim tentunya mendambakan memperoleh kemuliaan malam seribu bulan ini.

Tidak ada yang tahu kapan jatuhnya malam Lailatul Qadar, tetapi para ulama mengatakan bahwa waktunya di antara sepuluh hari terakhir di bulan puasa. 

Saat malam Lailatul Qadar tiba, maka siapapun yang meminta dalam do'a dengan sungguh-sungguh akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Bahkan, sebagian ulama juga mempercayai bahwa malam Lailatul Qadar adalah malam dimana Al-Qur'an pertama kali diturunkan.

Ustaz Khalid Basalamah mengatakan, "Allah berfirman bahwa malam Lailatul Qadar adalah malam kemuliaan, malam yang lebih baik dari seribu bulan. Seribu bulan artinya 83 tahun ditambah 4 tahun."

Banyak ulama berpendapat bahwa tanda-tanda datangnya malam Lailatul Qadar tidak dapat diprediksi. Dikutip dari berbagai sumber, berikut Insertlive rangkumkan 5 tanda datangnya malam Lailatul Qadar. (dis/des)
1 / 6
KOMENTAR
POPULER