Capai Rp143 Miliar, Ini Isi Rumah Jessica Alba

Agustin Nanda & Youtube - INSERTLIVE
Senin, 27 May 2019 22:37 WIB
Tampak ruang tamu dengan empat buah sofa besar. Tak lupa ada perapian besar ikut menghiasi ruang tamu. Saat perayaan Natal, ruangan tersebut juga akan dipenuhi dengan kado-kado dann kaus kaki sebagai dekorasi Natal. Tampak ruang tamu dengan empat buah sofa besar. Tak lupa ada perapian besar ikut menghiasi ruang tamu. Saat perayaan Natal, ruangan tersebut juga akan dipenuhi dengan kado-kado dann kaus kaki sebagai dekorasi Natal.
Ruang tamu itu juga disuguhkan pemandangan halaman belakang yang sangat luas. Terdapat pula kolam renang, tempat berjemur, dan tak lupa tempat bermain ketiga anak Alba, Honor Marie Warren, Hayes Alba Warren, dan Haven Garner Warren. Ruang tamu itu juga disuguhkan pemandangan halaman belakang yang sangat luas. Terdapat pula kolam renang, tempat berjemur, dan tak lupa tempat bermain ketiga anak Alba, Honor Marie Warren, Hayes Alba Warren, dan Haven Garner Warren.
Ingin anak-anaknya tahu tentang silsilah keluarga, Alba dan sang suami, Cash Warren, pun memajang foto-foto anggota keluarganya. Bahkan terpajang pula foto kakek-nenek buyut Warren. Ingin anak-anaknya tahu tentang silsilah keluarga, Alba dan sang suami, Cash Warren, pun memajang foto-foto anggota keluarganya. Bahkan terpajang pula foto kakek-nenek buyut Warren.
Dapur menjadi salah satu bagian favorit Alba dan kedua putrinya. Saat membangun kembali rumahnya, Alba pun mencari berbagai referensi untuk mendesain dapurnya. Alhasil ia membangun dapur yang sangat luas. Dapur menjadi salah satu bagian favorit Alba dan kedua putrinya. Saat membangun kembali rumahnya, Alba pun mencari berbagai referensi untuk mendesain dapurnya. Alhasil ia membangun dapur yang sangat luas.
Masuk ke kamar utama, Alba dan Warren memilih warna yang natural untuk menghilangkan rasa stres dari pekerjaannya. Warren juga menginginkan sebuah televisi besar di dalam kamarnya. Masuk ke kamar utama, Alba dan Warren memilih warna yang natural untuk menghilangkan rasa stres dari pekerjaannya. Warren juga menginginkan sebuah televisi besar di dalam kamarnya.
Sementara di balkon kamar utama, akan disuguhkan dengan pemandangan gunung yang indah. Menurut Alba balkon tersebut menjadi tempat yang sunyi dan cocok untuk bersantai. Sementara di balkon kamar utama, akan disuguhkan dengan pemandangan gunung yang indah. Menurut Alba balkon tersebut menjadi tempat yang sunyi dan cocok untuk bersantai.
Tampak ruang tamu dengan empat buah sofa besar. Tak lupa ada perapian besar ikut menghiasi ruang tamu. Saat perayaan Natal, ruangan tersebut juga akan dipenuhi dengan kado-kado dann kaus kaki sebagai dekorasi Natal.
Ruang tamu itu juga disuguhkan pemandangan halaman belakang yang sangat luas. Terdapat pula kolam renang, tempat berjemur, dan tak lupa tempat bermain ketiga anak Alba, Honor Marie Warren, Hayes Alba Warren, dan Haven Garner Warren.
Ingin anak-anaknya tahu tentang silsilah keluarga, Alba dan sang suami, Cash Warren, pun memajang foto-foto anggota keluarganya. Bahkan terpajang pula foto kakek-nenek buyut Warren.
Dapur menjadi salah satu bagian favorit Alba dan kedua putrinya. Saat membangun kembali rumahnya, Alba pun mencari berbagai referensi untuk mendesain dapurnya. Alhasil ia membangun dapur yang sangat luas.
Masuk ke kamar utama, Alba dan Warren memilih warna yang natural untuk menghilangkan rasa stres dari pekerjaannya. Warren juga menginginkan sebuah televisi besar di dalam kamarnya.
Sementara di balkon kamar utama, akan disuguhkan dengan pemandangan gunung yang indah. Menurut Alba balkon tersebut menjadi tempat yang sunyi dan cocok untuk bersantai.
Jakarta, Insertlive - Baru sekitar tujuh bulan yang lalu aktris cantik, Jessica Alba, pindah ke rumah baru yang harganya mencapai Rp143 miliar. Seperti apa penampakan isi rumahnya? (Agustin Nanda)
KOMENTAR
POPULER