Jelang Lebaran, Syahrini Rilis Mukena Berhias Emas 24 Karat

aca - INSERTLIVE
Rabu, 22 May 2019 21:37 WIB
Jelang Lebaran, Syahrini Rilis Mukena Berhias Emas 24 Karat
Jakarta, Insertlive - Setelah menikah dengan Rieno BarackSyahrini semakin rajin menjalankan bisnisnya. Baru-baru ini, ia baru saja merilis mukena yang diberi nama Mukena Fatimah Syahrini.

Mukena tersebut menjadi istimewa karena memiliki hiasan pin logo bertuliskan 'SYR' yang terbuat dari emas 24 karat. Dalam unggahan video di Instagram, istri dari Reino Barack itu juga terlihat memperagakan tutorial pemakaiannya.

[Gambas:Instagram]


"Alhamdulillah, Telah Hadir Mukena Indah Untuk Melengkapi Ibadah Sholat Kaum Muslimah, Semoga Bermanfaat. Berikut Incesss Berikan Tutorial Cara Pemakaian Mukena Indah Incesss," tulis Syahrini, Selasa (21/5).

Sedangkan dalam unggahan Instagram Story, wanita yang biasa dipanggil Inces itu memberikan keterangan bahwa produknya itu dirancang khusus dengan bahan yang tidak dijual di toko lain.


"Semoga kaum muslimah suka mukena Incess, yang dirancang khusus oleh Incess, @fatimahsyahrini dengan material bahan handmade dari pabrik sendiri, Tidak dijual di toko bahan manapun, Begitupun dengan scarves Incess. Semoga bermanfaat untuk menemani setiap sujud kita kepada Allah SWT," tulisnya.

Syahrini tidak menyebut secara langsung harga mukena tersebut. Namun, banyak netizen membocorkan harga di kolom komentar. Mereka menyebut Mukena Fatimah Syahrini dibanderol dengan harga sekitar Rp3.000.000.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER