Bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle Disamakan dengan Monyet

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 09 May 2019 15:51 WIB
Bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle Disamakan dengan Monyet
Jakarta, Insertlive - Kelahiran anak pertama dari Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menjadi perbincangan hangat.

Selain kabar mengenai kebahagiaan pasangan suami istri Kerajaan Inggris tersebut terselip berita yang tidak menyenangkan. Pangeran kecil bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor tersebut dihina oleh seorang pria bernama Danny Baker.

Danny kedapatan mengunggah foto di Twitter bergambar sepasang kekasih sedang menuntun seekor monyet. Terdapat tulisan "Royal Baby leaves hospital" yang seakan jadi plesetan dari perayaan kelahiran anak Harry dan Meghan.


Unggahan Danny jadi viral dan sudah dilihat oleh 501.000 pengguna lainnya. Danny akhirnya memutuskan untuk menghapus unggahan tersebut dan meminta maaf atas perbuatannya.

"Sorry my gag pic of the little fella in the posh outfit has whipped some up," tulis Danny di akun twitternya @prodnose.

Danny Baker Tweets about baby royalFoto: Twitter/prodnose
Danny Baker Tweets about baby royal

Awalnya Danny hanya berniat untuk membuat lelucon dan tidak bermaksud menyinggung sejumlah pihak. Namun, ia tidak memikirkan efek dari tindakan yang dilakukannya.

"Never occurred to me because, well, mind not diseased. Soon as those good point out, it's possible got in touch, down it came, and that's it," tulis Danny.

Meski Danny sudah menyesal dan meminta maaf, masih banyak warga Inggris yang jengkel dengan perbuatannya. Bahkan, Danny juga dianggap sebagai orang yang rasis karena menghina bayi kerajaan. (ikh/des)
KOMENTAR
POPULER