Cerita Makeup Cetar Syahrini Saat 'Dinner Silaturahmi'

Luqman Seno - INSERTLIVE
Minggu, 05 May 2019 10:06 WIB
Cerita Makeup Cetar Syahrini Saat 'Dinner Silaturahmi'
Jakarta, Insertlive - Syahrini pada Jumat (3/5) kemarin baru saja melangsungkan acara Dinner Silahturahmi di Four Seasons Hotel Jakarta. Makan malam bersama para teman ini sangat spesial karena sekaligus merayakan pernikahannya bersama Reino Barack.


Dalam pesta yang digelar meriah dan mewah itu, Syahrini tampil bak putri kerajaan dengan gaun panjang dan mahkota di kepalanya. Namun untuk riasan wajah, tak nampak sesuatu yang berlebihan. Wanita Sunda itu tampak fresh dengan makeup sederhana.

Makeup sederhana ini dibenarkan oleh sang makeup artis yang merias wajah Syahrini malam itu, Anpasuha. MUA terkenal itu pun mengatakan bahwa riasannya dibuat sederhana atas permintaan Syahrini.

Namun meski sederhana, menurut Anpasuha pelantun Restu itu tetap perfeksionis. Syahrini selalu meminta para MUA untuk merias dirinya dengan makeup sempurna tanpa noda sedikit pun di wajahnya.

AnpasuhaFoto: Luqman Seno
Anpasuha

"Dia itu orang yang sangat perfeksionis, dia tuh tidak boleh ada noda sedikit pun, makeupnya harus benar-benar clean dan bersih sekali. Tapi yang membuat kita makeup artis tuh bisa dekat dengan dia tuh karena orangnya lucu banget," ujar Anpasuha saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (4/5).

Proses makeupnya pun tak memakan waktu lama, hanya sekitar dua jam. . "Proses makeupnya sih tetep dua jam," tuturnya.

Syahrini memang tampil memukau pada dinner silahturahmi yang ia gelar kemarin. Dalam acara itu pula, Syahrini sempat dua kali ganti baju, yang keduanya membuat aura kecantikannya semakin terpancar.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER