Habiskan Uang untuk Makanan atau Beli Barang?

finalia kodrati - INSERTLIVE
Kamis, 02 May 2019 11:02 WIB
Habiskan Uang untuk Makanan atau Beli Barang?
Jakarta, Insertlive - Tanggal muda adalah yang paling ditunggu-tunggu para karyawan atau pekerja. Di tanggal ini karyawan menikmati gaji hasil kerjanya. Biasanya sudah banyak rencana yang disusun saat tanggal muda.

Mulai dari hangout atau membeli barang yang diidamkan. Beberapa orang menghabiskan uang untuk makanan, seperti menikmati menu di restoran favorit atau jenis makanan lainnya yang sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tetapi, sebagian lain memilih membelanjakan uangnya untuk membeli barang-barang merek favoritnya, seperti tas, pakaian dan sepatu dan lain-lain.

Nah, kalau Insertizen kira-kira masuk tim yang mana? Yang menghabiskan uang untuk memanjakan diri dengan membeli makanan, atau tim yang gemar belanja barang-barang favorit. Yuk berbagi cerita. Insertizen bisa memberikan komentarnya di kolom di bawah artikel ini. 

Untuk komentar menarik dan bagus akan dibacakan di acara I-Talk, yang ditayangkan langsung di Insertlive.com, hari ini, Kamis (2/5) pukul 18.00. Ditunggu komentarnya ya, jangan lupa nonton I-Talk bersama Lenna Tan ya.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER