7 Pesona Nia Ramadhani di Ulang Tahun yang ke-29

Achmad Abdillah & Achmad Abdillah & Instagram/ramadhaniabakrie - INSERTLIVE
Selasa, 16 Apr 2019 23:06 WIB
Nia Ramadhani mengawali karier di dunia hiburan dengan membintangi sinetron. Sejak saat itu namanya mulai dikenal. Nia Ramadhani mengawali karier di dunia hiburan dengan membintangi sinetron. Sejak saat itu namanya mulai dikenal.
Tak hanya dikenal karena pandai berakting, namun juga karena paras cantiknya sejak masih remaja. Tak hanya dikenal karena pandai berakting, namun juga karena paras cantiknya sejak masih remaja.
Sejak dipersunting Ardi Bakrie, kehidupan Nia semakin terlihat glamor. Ia pun saat ini telah dikarunia tiga anak. Sejak dipersunting Ardi Bakrie, kehidupan Nia semakin terlihat glamor. Ia pun saat ini telah dikarunia tiga anak.
Telah melahirkan tiga anak tak membuat tubuh cantiknya berubah. Ia tetap mampu mempertahankan bentuk tubuh yang menarik. Telah melahirkan tiga anak tak membuat tubuh cantiknya berubah. Ia tetap mampu mempertahankan bentuk tubuh yang menarik.
Meskipun sudah sembilan tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Nia juga tidak terlihat seperti ibu-ibu pada umumnya. Meskipun sudah sembilan tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Nia juga tidak terlihat seperti ibu-ibu pada umumnya.
Vakum dari sinetron yang membesarkan namanya, Nia kini masih aktif sebagai presenter sebuah acara televisi. Vakum dari sinetron yang membesarkan namanya, Nia kini masih aktif sebagai presenter sebuah acara televisi.
Menginjak usia 29 tahun, wanita kelahiran Jakarta itu sepertinya terlihat masih remaja. Menginjak usia 29 tahun, wanita kelahiran Jakarta itu sepertinya terlihat masih remaja.
Nia Ramadhani mengawali karier di dunia hiburan dengan membintangi sinetron. Sejak saat itu namanya mulai dikenal.
Tak hanya dikenal karena pandai berakting, namun juga karena paras cantiknya sejak masih remaja.
Sejak dipersunting Ardi Bakrie, kehidupan Nia semakin terlihat glamor. Ia pun saat ini telah dikarunia tiga anak.
Telah melahirkan tiga anak tak membuat tubuh cantiknya berubah. Ia tetap mampu mempertahankan bentuk tubuh yang menarik.
Meskipun sudah sembilan tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Nia juga tidak terlihat seperti ibu-ibu pada umumnya.
Vakum dari sinetron yang membesarkan namanya, Nia kini masih aktif sebagai presenter sebuah acara televisi.
Menginjak usia 29 tahun, wanita kelahiran Jakarta itu sepertinya terlihat masih remaja.
Jakarta, Insertlive - Nia Ramadhani genap berusia 29 tahun pada hari ini, Selasa (16/4). Meskipun sudah mempunyai tiga anak, pesona cantiknya seperti tidak pernah luntur.
KOMENTAR
POPULER