Nino dan Milane Fernandez Kompak di Dunia Hiburan

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Sabtu, 06 Apr 2019 11:49 WIB
Nino dan Milane Fernandez Kompak di Dunia Hiburan
Jakarta, Insertlive - Nino Fernandez dan Millane Fernandez adalah salah satu kakak beradik yang kompak terjun ke dunia hiburan. Nino dan Millane memang masih cukup dekat meski sibuk menggeluti bidangnya masing-masing sebagai artis.

"Ya iya lah, dari kecil saya udah sama dia, jadi udah kenal lama," kata Millane saat ditemui di Skye, Jakarta, Jumat (5/4).


Millane berujar jika tidak banyak yang berubah dari sosok Nino yang dikenalnya sejak kecil. Cuman menurut Millane, mereka berdua kini lebih dewasa meski ada sifat dari masa kecil yang masih terbawa hingga sekarang.

"Kita sih kalau karakter kebawa dari kecil sampe sekarang, cuman sekarang jadi lebih dewasa, lebih wise aja sekarang," kata Millane.

Nino sendiri menganggap adiknya sebagai perempuan yang tidak manja. Ia juga berujar jika adiknya adalah sosok yang sangat memperhatikan penampilan.

"Nggak manja kok dia, kapanpun selalu stylish, dia nggak manja tapi stylish," ujar Nino.

Nino dan MillaneFoto: Marianus Harmita
Nino dan Millane

Nino juga cerita jika dulu ia sering mengomentari penampilan adiknya. Cuman seiring bertambahnya usia mereka, hal itu mulai jarang dilakukan Nino.

"Dulu mungkin begitu, sekarang tapi nggak, sekarang dia mungkin udah lebih pinter dari saya, jadi saya nurut aja sama dia," kata Nino.

Millane sendiri berujar jika abangnya itu orang yang cukup tegas. Nino juga sosok yang jujur dan selalu berbicara apa adanya.

"Emang dari dulu kita diajarin apa yang kita pikirin, kita kasih tau aja, jujur, dari dulu dia juga," kata Millane.

Sebagai kakak beradik, Nino dan Millane juga sering berbagi cerita atau curhat. Meski kini mereka berdua merasa sangat jarang menghabiskan quality time bersama.

"Iya dia udah sibuk sendiri, aku juga udah sibuk sendiri, Jakarta juga macet, bisanya kalau ada acara keluarga, kalau nggak acara kayak gini, seneng banget makanya bisa kumpul gini,"kata Millane.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER