Keseruan Bossman Jajal MRT Jakarta

Marianus Harmita & Marianus Harmita - INSERTLIVE
Jumat, 29 Mar 2019 21:01 WIB
Bukan cuma heboh di Jakarta aja nih Insertizen, saking hebohnya MRT, Bossman kita yang dari Vietnam juga sampe ikutan naik MRT.

Bukan cuma heboh di Jakarta aja nih Insertizen, saking hebohnya MRT, Bossman kita yang dari Vietnam juga sampe ikutan naik MRT.

Baru juga sampai, Bossman kita udah di foto-foto aja nih Insertizen.

Baru juga sampai, Bossman kita udah di foto-foto aja nih Insertizen.

Biasa kerja sendirian dan dimusuhin karyawanya, kini Bossman mendadak terkenal juga loh.

Biasa kerja sendirian dan dimusuhin karyawanya, kini Bossman mendadak terkenal juga loh.

Ternyata sama seperti warga Jakarta kebanyakan, Bossman juga kepo sama pemandangan di luar ya.

Ternyata sama seperti warga Jakarta kebanyakan, Bossman juga kepo sama pemandangan di luar ya.

Kalo ini sih sepertinya orang yang diajak ngobrol sama Bossman engga peduli dan ngga ngerti bahasa Bossman yang ngawur.

Kalo ini sih sepertinya orang yang diajak ngobrol sama Bossman engga peduli dan ngga ngerti bahasa Bossman yang ngawur.

Pose Bossman saat dihantam kamera Netizen nih. Kaku banget ya Insertizen.

Pose Bossman saat dihantam kamera Netizen nih. Kaku banget ya Insertizen.

Dihadang paparazi dari berbagai arah, serasa selebriti nih si Bossman.

Dihadang paparazi dari berbagai arah, serasa selebriti nih si Bossman.

Selesai naik MRT, kini giliran Bossman ngajak nonton bareng. Kirain lupa (di film pertama kan dia lupa tuh mau ajak nonton).

Selesai naik MRT, kini giliran Bossman ngajak nonton bareng. Kirain lupa (di film pertama kan dia lupa tuh mau ajak nonton).

Engga mau rugi, Bossman ini duduknya di depan banget loh insertizen.

Engga mau rugi, Bossman ini duduknya di depan banget loh insertizen.

Bukan cuma heboh di Jakarta aja nih Insertizen, saking hebohnya MRT, Bossman kita yang dari Vietnam juga sampe ikutan naik MRT.
Baru juga sampai, Bossman kita udah di foto-foto aja nih Insertizen.
Biasa kerja sendirian dan dimusuhin karyawanya, kini Bossman mendadak terkenal juga loh.
Ternyata sama seperti warga Jakarta kebanyakan, Bossman juga kepo sama pemandangan di luar ya.
Kalo ini sih sepertinya orang yang diajak ngobrol sama Bossman engga peduli dan ngga ngerti bahasa Bossman yang ngawur.
Pose Bossman saat dihantam kamera Netizen nih. Kaku banget ya Insertizen.
Dihadang paparazi dari berbagai arah, serasa selebriti nih si Bossman.
Selesai naik MRT, kini giliran Bossman ngajak nonton bareng. Kirain lupa (di film pertama kan dia lupa tuh mau ajak nonton).
Engga mau rugi, Bossman ini duduknya di depan banget loh insertizen.
Jakarta, Insertlive - Masih dalam rangka promosi film My Stupid Boss, Intip keseruan Bossman (Reza Rahadian) Naik MRT Jakarta hingga nonton bareng.
KOMENTAR
POPULER