Tips Tetap Cantik di Usia Tua Ala Dewi Sandra

Muhammad Hazmi - INSERTLIVE
Senin, 18 Feb 2019 22:31 WIB
Tips Tetap Cantik di Usia Tua Ala Dewi Sandra
Jakarta, Insertlive - Aktris dan penyanyi Dewi Sandra masih tetap cantik meski hampir menginjak usia 40 tahun. Di usianya yang sudah semakin tua pun, ia tetap tampil minimalis dan berusaha menikmati momen-momen masa tuanya tanpa mau merias wajah dengan tebal.


Ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/3), Dewi membeberkan rahasia yang membuat ia tetap cantik. "Biasanya aku (dandan) minimalis banget, cuma kebersihan itu nomor satu, paling kalo pake bedak itu tipis aja udah, sama lipstik paling." ungkap Dewi Sandra.

Dewi SandraFoto: Muhammad Hazmi
Dewi Sandra

Di usia yang hampir kepala empat iu juga, Dewi ungkap bahwa ia semakin percaya diri. "Umur aku sekarang udah 38, almost 40, dan aku selalu berharap bahwa semangat tua aku, bisa buat semakin percaya diri dengan kekuatan yang akan muncul, percaya diri dengan uban-uban aku yang sudah muncul, percaya semua kekuranganku, karena aku yakin selalu ada kelebihan lain dari sosok wanita." sambungnya.

Dewi juga menjelaskan banyak aktris Indonesia yang tetap cantik meski make up dengan cara minimalis. "Itu kan butuh kepercayaan diri dan butuh PD yang tinggi sekali, tapi kan mereka (aktris-aktris senior itu) tahu gitu harga diri dia sebagai wanita, yang tidak hanya dengan wajah dan make up, I like that, I love people like that, yang tampil apa adanya, cuek, tapi tetap cantik, itu kan pasti mahal, itu yang engga receh." tegasnya

Terakhir, mantan istri Glenn Fredly itu menegaskan bahwa menjadi tua adalah kodrat sebagai manusia dan ia hanya perlu mengikuti itu dan menikmatinya. "Begini, tua itu kodrat, semua manusia pasti akan tua. Bagaimana kita tinggal merangkul fase-fase itu. Gue engga pengen tampil kaya anak 17 tahun terus-terusan, aku engga mau kehilangan momen untuk menikmati 38 tahun, sebentar lagi 39, terus 40, itu kan momen-momen yang indah, yang engga bisa terulang lagi." tutup Dewi.
[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER