Jadi Penyanyi, Elly Sugigi Enggan Lakukan Perawatan Diri

Rika Yusi Septian & Anita Rosdiana - INSERTLIVE
Kamis, 14 Feb 2019 15:50 WIB
Jadi Penyanyi, Elly Sugigi Enggan Lakukan Perawatan Diri
Jakarta, Insertlive - Kehidupan pelawak Elly Sugigi saat ini dapat dibilang sudah sangat beruntung daripada beberapa waktu lalu. Ia yang dulu mengawali karier sebagai penonton bayaran pelan-pelan mulai menapakkan namanya di dunia hiburan.

Sekarang ini wanita 47 tahun itu mengaku sudah jarang menjadi kordinator penonton bayaran. Setelah beberapa kali mengisi sebuah acara, ia pun tengah mencoba karier baru sebagai seorang penyanyi.

Elly SugigiFoto: Rika Yusi Septian
Elly Sugigi
"Penonton juga udah jarang megang, jadi harus sendiri kerja, harus eksis sendiri, sekarang aku juga nyanyi," ujarnya saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Meski profesi tersebut cukup menuntut penampilan yang menarik, kekasih Irfan Sebastian itu mengaku enggan mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan dan sebagainya. Apalagi jika harus sampai berhutang atau mengorbankan kebutuhan-kebutuhan pokok lainnya.

"Nggak, semampunya aja, saya tidak mungkin ngeluarin duit banyak untuk kebutuhan badan saya doang kalau untuk itu anak saya nggak bisa makan, ngutang-ngutang untuk kebutuhan badan, saya nggak mau," ucap Elly Sugigi.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/ren)
KOMENTAR
POPULER