Tips Jaga Kesehatan di tengah Kesibukan Ala Indra Birowo

Marianus Harmita & Egy Atmajaya - INSERTLIVE
Selasa, 12 Feb 2019 22:52 WIB
Tips Jaga Kesehatan di tengah Kesibukan Ala Indra Birowo
Jakarta, Insertlive - Aktor Indra Birowo memang sudah malang melintang di layar kaca indonesia, dari film, sinetron, sit-kom dan banyak lainnya sudah pernah dibintangi oleh Indra Birowo. Terkait hal ini aktor 46 tahun tersebut mengungkapkan tips menjaga kesehatan di tengah kesibukan sehari-hari.


Ditemui di kawasan Cibubur, Depok, Selasa (12/2) Indra mengungkap kiat-kiat sehat darinya. "Kalo ada sedikit waktu untuk tidur, tidur aja, ngobrol apa atau becanda-becanda dikurangin, karena kan udah setiap hari, akan muncul kebosanan, banyakin istirahat, kalo ada sela waktu untuk tidur, tidur aja, 10 menit, 15 menit, tidur aja, yang penting tidurnya lelap. Terus juga makan juga jangan terlalu jor-joran, jangan daging terus, jangan, banyakin juga sayur dimakan." ungkap Indra.

Indra BirowoFoto: Marianus Harmita
Indra Birowo

Selain istirahat dan menjaga pola makan, Indra juga menekankan untuk mengonsumsi vitamin di kala lelah dan saat masa penyembuhan sakit. "Vitamin itu saya minum kalo lagi kecapean banget, atau recovery dari sakit. Kalo sehari-hari saya malah jarang minum vitamin, makannya diatur, nasi juga jangan banyak-banyak." sambungnya.

Suami Noella Andrianty ini juga mengungkapkan pentingnya olahraga. "Terus olahraga juga penting, meski saya ikut striping, masih saya selipin waktu-waktu buat olahraga, kayak misalnya selasa pagi, sabtu pagi dan minggu pagi, saya olahraga basket, olahraga itu mutlak sih. Kalo ada striping malem ga ada olahraganya itu ga bener, karena kerja bukan olahraga." bebernya.

Terakhir Indra mengungkap untuk perbanyak konsumsi air putih."Satu lagi yang penting, banyak minum air putih, jangan banyak minum kopi atau teh, boleh jajan, boleh minum kopi, tapi sehari 80% air putih dan sisinya minuman yang lain, kopi atau teh. Jadi yang tadi itu dirutinin, olahraga, air putih, makan teratur dan istirahat cukup." tutupnya.
[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER