Cinta Lingkungan, Marsha Aruan Gunakan Sedotan Stainless

Nur Febrianti - INSERTLIVE
Rabu, 06 Feb 2019 20:12 WIB
Cinta Lingkungan, Marsha Aruan Gunakan Sedotan Stainless
Jakarta, Insertlive - Aktris Marsha Aruan saat ini sedang mengupayakan untuk perlahan-lahan lebih memerhatikan kesehatan lingkungan. Kekasih El Rumi itu mengaku sudah meninggalkan penggunaan sedotan plastik dan memilih menggunakan sedotan stainless.


Ditemui di kawasan Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Rabu (6/2). Marsha mengungakpan alasan awalnya menggunakan sedotan stainless. "Alasannya karena dibeliin temen dulu, dan oh iya ya, ternyata emang ngerawat lingkungan itu penting banget. Apalagi tahun-tahun kemarin aku sempet ke beberapa pantai gitu, terus aku lihat ada banyak sampahnya, bahkan saat itu juga aku pungut sampahnya sendiri." ungkap Marsha.

Marsha AruanFoto: Nur Febrianti
Marsha Aruan

Pemeran Jessica di film Dreadout ini juga mengaku merasa sedih melihat pantai yang tercemar sampah plastik. "Udah jernih (lautnya), udah bersih, eh ada sampah plastik, ada sedotan-sedotan, dan katanya sedotan itu paling berpengaruh dalam pencemaran laut, ya dan kalo misalnya beli satu itu (sedotan stainless) bisa meredam penggunaan sedotan plastik gitu, kenapa enggak." sambungnya.

Marsha juga mengaku kini tengah perlahan-lahan memerhatikan kondisi lingkungan. "iya, satu persatu mulai mencintai lingkungan." tambahnya.

Terkait apakah ia sudah benar-benar tidak menggunakan sedotan plastik, Marsha menjawab bahwa ia terkadang suka lupa membawa, namun tetap mengusahakan untuk meminum minumannya langsung tanpa sedotan plastik. "Kalo engga pernah engga juga sih, soalnya pernah aku lupa bawa atau misalnya belum sempet cuci, itu kadang-kadang memang mengharuskan. Tapi sebisa mungkin aku, engga pake sedotan, aku minum gitu aja." tutup Marsha.
[Gambas:Video 20detik] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER