5 Bulan Usai Melahirkan, Zee Zee Shahab Turun 8 Kilo

Anisa Sapta & Taufik Oktavianto - INSERTLIVE
Rabu, 06 Feb 2019 14:37 WIB
5 Bulan Usai Melahirkan, Zee Zee Shahab Turun 8 Kilo
Jakarta, Insertlive - Lima bulan sudah, artis cantik, Zee Zee Shahab, melahirkan anak ketiganya, Lucky Keriym Putra Revolusi. Ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Zee Zee mengaku sudah menurunkan berat badannya hingga delapan kilo.

Zee Zee ShahabFoto: Taufik Oktavianto
Zee Zee Shahab
"Melampaui target malah ya, karena emang sebenernya aku pengen lima kilo dulu tapi ini udah bonus delapan kilo, jadi alhamdulillah ya lima bulan delapan kilo," ucap Zee Zee, Rabu (6/2).

Dibantu sang suami, Prabu Revolusi, Zee Zee melakukan olah raga lari yang membuatnya bisa menurunkan berat badannya secara cepat. "Terus akhirnya dikasih challenge sama suami untuk ikut lari, 500 meter udah nggak kuat. Setelah dua minggu 500 meter aman naik satu kilo," ucapnya.

Meski sudah memiliki tiga orang anak, Zee Zee mengaku baru menemukan cara menurunkan berat badan yang sesuai dengannya. Karena sebelumnya perempuan berdarah Arab-Betawi itu merasa tidak bahagia dengan proses diet yang dilakukannya.

"Pas lagi proses aku coba rutin lari dan terasa banget bedanya bagaimana ngurusin badan yang pertama sama yang sekarang, sekarang jauh lebih happy lebih bisa menikmati hidup dengan makan banyak tapi tetap bisa kurus karena olah raga," kata Zee Zee.

"Karena waktu hamil yang pertama ngurusin badannya itu dengan ngegym dan diet, tapi itu aku nggak happy, kurusnya itu kurus terpaksa bukan kurus cantik," lanjutnya.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER