Sukses Nyanyi dan Berbisnis, Ini Total Kekayaan Rihanna

agn - INSERTLIVE
Kamis, 31 Jan 2019 17:11 WIB
Sukses Nyanyi dan Berbisnis, Ini Total Kekayaan Rihanna
Jakarta, Insertlive - Penyanyi ternama, Rihanna, menjadi salah satu musisi yang tersukses dunia. Bukan hanya dalam bermusik, perempuan yang akrab disapa Riri itu juga mendulang keuntungan besar di dalam dunia bisnis.

Beberapa usaha seperti Fenty Beauty, SavagexFenty, hingga Rihanna Perfume berhasil menambah pundi-pundi uang bagi pelantun Don't Stop The Music itu. Lalu berapakan total kekayaan Rihanna?

RihannaFoto: Instagram/badgalriri
Rihanna
Dilansir dari Celebrity Net Worth, Rihanna memiliki total kekayaan bersih lebih dari Rp3,6 triliun. Sementara ia mendapatkan pemasukan mencapai Rp979 miliar per tahun.

Salah satu konser Rihanna bertajuk Diamonds World Tour, menjadi konser dengan total keuntungan terbesarnya. Berdasarkan laporan dari Billboard, konser kelima itu meraup untung lebih dari Rp1,9 triliun.

Dari segi bisnis, Rihanna juga mendapatkan sekitar Rp1,3 triliun dalam 40 hari pertama dirilisnya Fenty Beauty. Selain itu, saat meluncurkan 11 varian baru parfum miliknya, mantan kekasih Chris Brown itu mendapatkan Rp1,1 triliun. Belum lagi dari pendapatan SavagexFenty dan endorsmentnya.

Selama lebih dari 13 tahun bermusik, Rihanna telah memiliki 94 piala dari berbagai ajang penghargaan. Keberhasilan Rihanna semakin dilirik dunia berkat lagunya yang berjudul Umbrella yang dirilis pada 29 Maret 2007 lalu.

[Gambas:Youtube] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER