Main Film Lagi, Rachel Amanda Akui Pemilih & Fokus Pendidikan

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Rabu, 30 Jan 2019 23:00 WIB
Main Film Lagi, Rachel Amanda Akui Pemilih & Fokus Pendidikan
Jakarta, Insertlive - Aktris cantik Rachel Amanda kembali menghiasi layar lebar dengan berperan sebagai Rere dalam film Terlalu Tampan. Terkait hal ini, Amanda mengungkap bahwa ia memang pemilih dan ingin fokus pendidikan.


Ditemui di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/1), Amanda mengungkapkan pertimbangan untuk ikut terlibat dalam film. Terlebih apakah film tersebut dapat membuatnya berkembang atau tidak.

Rachel AmandaFoto: Marianus Harmita
Rachel Amanda

"Aku lumayan milih-milih, dalam arti tergantung, untuk ngatur waktu sih udah pasti, apakah projeknya itu mengembangkan aku sebagai akrtis atau tidak. Jadi ada lah sisi milih-milih dari cerita dan produksi apa." ungkap Amanda.

Aktris 24 tahun ini juga mengaku pasca lulus kuliah ia sama sekali belum mengaplikasikan ilmunya karena masih terlibat beberapa projek. "Sejujurnya kalau sekarang ini belum ya, karena kan lulus kuliah kemarin aku langsung balik lagi (ke dunia entartain) ada beberapa projek di Visinema termasuk Terlalu Tampan ini, jadi belum sempet juga." sambungnya.

Lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini juga mengungkap bahwa ia ingin juga melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. "Mungkin setelah ini karena ada keinginan untuk S2, kayanya juga masih mau S2 dulu lagi deh, sebelum terjun ke lapangan Psikologi." tutup Amanda.
[Gambas:Video 20detik] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER