Jawaban Pedas Celine Dion Usai Dikritik Terlalu Kurus

Regina Novanda - INSERTLIVE
Rabu, 30 Jan 2019 15:09 WIB
Jawaban Pedas Celine Dion Usai Dikritik Terlalu Kurus
Jakarta, Insertlive - Penampilan terbaru Celine Dion sukses menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Banyak yang mengkritik penampilan baru Celine yang terlihat sangat kurus. Hal ini dinilai menyedihkan mengingat usia sang diva yang sudah 50 tahun.

Tak sedikit pula yang merasa khawatir dengan kondisi kesehatan Celine. Apalagi sepeninggal sang suami yang juga manajernya, Rene Angelil, Celine memang terlihat sangat bersedih.

Celine DionFoto: Twitter/celinedion
Celine Dion

"Kenapa dia sangat kurus?" tulis akun @MileyCyrus2193. "Khawatir dengan #celinedion-- Dia terlihat sangat kurus dari beberapa tahun terakhir," sahut akun @achgcs. "Aku menyukai style Celine Dion, tapi apakah dia baik-baik saja? Aku tidak pernah melihat dia sangat kurus," ujar akun @DJ_thuglove.

Terkait kritik itu, Celine pun angkat bicara. "Aku berusaha 50 tahun, bukan saatnya mencoba-coba. Itulah apa yang ingin aku pakai. Aku ingin melakukan apapun yang aku pilih," ujar Celine seperti dikutip dari USA Today.

"Aku mempunyai kesempatan untuk menggunakan haute couture dan hal-hal yang membuat aku merasa cantik, kuat, tak kenal takut, feminim, dan atraktif," sambungnya.

Pelantun My Heart Will Go On ini juga membebaskan semua orang untuk melihat penampilannya atau tidak. Celine tak mau terlalu ambil pusing dengan tanggapan orang-orang. "Jangan repot-repot, jangan mengambil gambar. Jika kamu suka, aku akan berada di sana. Jika kamu tidak suka, tinggalkan aku sendiri," tegas Celine Dion.


[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER