Dianggap Efisien, Jenita Janet Punya Seribu Wig

Daaris Nurrachmah & Muhammad Hazmi - INSERTLIVE
Selasa, 22 Jan 2019 09:44 WIB
Dianggap Efisien, Jenita Janet Punya Seribu Wig
Jakarta, Insertlive - Penyanyi dangdut, Jenita Janet, selama ini terkenal dengan ciri khas wig saat berada di atas panggung. Saking cintanya dengan wig, ia sampai punya kurang lebih seribu wig di rumahnya. Ia juga mulai belajar tentang wig yang menurutnya lebih efisien untuk mendukung penampilan.

Jenita JanetFoto: Muhammad Hazmi
Jenita Janet

"Jadi ternyata pakai wig ini lebih efisien. Bahkan, saking aku mencintai wignya, aku belajar untuk tahu bahan-bahan wig, sekarang di rumah udah ada hampir seribu wig, itu aku udah bingung mau taruh di mana lagi," ungkapnya saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/1).

Namun, Jenita tetap berpendapat bahwa wig bukan untuk penyamaran diri dan hanya sekadar aksesori saja. "Ini sebagai aksesoris panggung aja, bukan untuk kamuflase kita di luar," tegasnya.

Menghindari jenis wig yang berbahaya, penyanyi 31 tahun ini menyiasati dengan memesan sendiri wig sesuai keinginannya. "Makanya aku custom sendiri, aku pesen sendiri dengan berbagi model, berbagai warna, udah ada macem-macem, itu aku pake syuting," ujarnya.

Sudah menjadi ciri khas juga membuat Janeta Janet susah untuk tidak memakai wig saat tampil. "Susah, kadang-kadang kalo aku nggak pake wig saat perform, permintaannya dari penonton sendiri. Sama karena wig itu udah ciri khas aja," ujarnya.

[Gambas:Video 20detik] (aca/ren)
KOMENTAR
POPULER