Demi Nelayan Palu, Anne Avantie Ajak Susi Pudjiastuti di JFW

Regina Novanda - INSERTLIVE
Rabu, 24 Oct 2018 11:35 WIB
Demi Nelayan Palu, Anne Avantie Ajak Susi Pudjiastuti di JFW
Jakarta, Insertlive -
Pergelaran Jakarta Fashion Week (JFW) tengah berlangsung. Sejumlah desainer kondang menunjukkan koleksi terbaiknya di panggung JFW, termasuk Anne Avantie yang dikenal lewat karya kebaya kontemporernya.

Seperti JFW tahun lalu, Anne kembali mengajak Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, untuk ikut berlenggang di atas panggung. Susi sendiri sukses membuat penonton terpana dengan gaya nyentriknya menggunakan karya milik Anne.

[Gambas:Video 20detik]

Sebelum tampil, Susi mengungkap alasannya rela tampil di panggung JFW 2018 lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram. Bukan untuk pesta pora, Susi ternyata mendedikasikan penampilannya untuk para nelayan di Palu dan Donggala.

"Untuk 10 perahu nelayan Palu dan Donggala, saya akan jalan di catwalk Jakarta Fashion Week Anne Avantie nanti malam jam 20:30 WIB di Senayan City," tulis Susi, Selasa (23/10).

Pun sama halnya dengan Anne yang mengatakan, jika dirinya sangat terhormat dapat turut memberikan sumbangsihnya untuk nelayan Palu. Sebagaimana diketahui, saat ini Palu dan Donggala tengah berduka karena bencana gempa dan tsumani yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Saya donasikan pada ibu sebagai sumbangsih rasa cinta kami terhadap para nelayan agar bisa melaut," kata Anne Avantie di JFW 2018, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/10). (Liputan: Tiara)

[Gambas:Video 20detik]
(ren/ren)
KOMENTAR
POPULER