Shinta Bachir Masih Tutupi Perceraiannya dari Sang Anak

Putri Arinda - INSERTLIVE
Sabtu, 14 Sep 2019 08:00 WIB
Shinta Bachir Masih Tutupi Perceraiannya dari Sang Anak
Jakarta, Insertlive - Aktris Shinta Bachir masih terus menjaga hubungan baik dengan mantan suami, meskipun telah bercerai pada awal 2018 silam. Hal itu dilakukan demi anaknya yang kini menginjak usia 4 tahun dan sudah mulai sekolah.

"Saya sama mantan suami juga hubungannya baik. Kalau ada kegiatan sekolah harus ada ayahnya ya sama ayahnya," ujar Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).


Sebagai seorang ibu, Shinta ingin memberikan yang terbaik untuk masa depan anaknya. "Saya sebagai seorang ibu, ada anak ya saya nggak boleh egois," tuturnya.

Terkait perceraiannya dengan mantan suami yang merupakan pejabat tinggi di kepolisian itu, Shinta mengaku masih menyembunyikannya dari sang anak. Ia berusaha memberikan pengertian agar sang anak tidak sedih, apalagi usia sang anak yang terbilang masih balita.

"Pernah tanya sih, 'kenapa ayah jarang pulang ke rumah'. Ya saya jawab 'ayah kan punya rumah sendiri, bunda punya rumah sendiri, nanti kalau Arka libur main ke rumah ayah'," ungkap Shinta.

"Karena masih kecil ya kita menyampaikannya dengan jawaban yang ringan, yang dia mengerti," sambungnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER