Jalani LDR Demi Pekerjaan, Denada: Kita Videocall 5 Kali Sehari

Olla - INSERTLIVE
Jumat, 13 Sep 2019 22:30 WIB
Jalani LDR Demi Pekerjaan, Denada: Kita Videocall 5 Kali Sehari Denada/Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Penyanyi Denada memaparkan tentang keadaan putri semata wayangnya, Shakira yang tengah berobat di Singapura. Ditemui di Denmaster, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Denada menyebutkan bahwa saat ini putrinya masih menjalani berbagai perawatan.

"Keadaan Shakira baik-baik saja lagi treatment di Singapura sampai sekarang, perawatan kemoterapi. Kalau dulu kan pertama intensif dan sekarang makin jarang, alhamdulillah," ujarnya.

Menjalani hubungan jarak jauh antara Singapura dan Indonesia demi pekerjaan, Denada menyebut bahwa ia selalu meluangkan waktu untuk melakukan panggilan video dan mengecek cctv yang berada di kamar perawatan Shakira di Singapura.

"Kita setiap hari videocall 5x sehari, aku punya cctv online juga buat disana walaupun berat memang berat tapi mau nggak mau harus dilakukan dan aku percaya Allah memudahkan segalanya," paparnya.

Denada juga meminta doa untuk kesembuhan putri semata wayangnya dan berharap agar pengobatan yang dijalani akan bisa selesai di tahun depan.

"Kalau leukimia pengobatan harus selalu dilakukan, jadi minta doanya, Insya Allah sampai tahun depan selesai," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER