Kang Daniel Buat Para Penggemar Kecewa, Kenapa?

arm - INSERTLIVE
Jumat, 13 Sep 2019 17:53 WIB
Kang Daniel Buat Para Penggemar Kecewa, Kenapa? Kang Daniel/Foto: Twitter/HEAVYROTATION
Jakarta, Insertlive - Kang Daniel dikritik oleh penggemarnya sendiri, Danity, karena komentar yang ia lontarkan selama acara fansign. 

Saat itu mantan anggota Wanna One ini mengungkapkan kepada penggemarnya bahwa dia merasa malu ketika mendengar fanchant yang dilontarkan para penggemar.

Kejadian itu berlangsung saat Daniel memberikan pidato dalam acara fansign untuk promosi album solonya.

"Apakah ini fanchant What Are You Up To? Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus ku katakan tentang fanchant itu, bagaimana aku bisa menyebutkan ini? Bahkan saat melakukan promosi, ketika aku mendengarnya, aku merasa malu," ujar kekasih Jihyo TWICE itu, seperti dikutip dari Koreaboo.

Kemudian, Kang Daniel berhenti sejenak setelah mengatakan hal tersebut, sebelum melanjutkan kembali pidatonya.

"Kamu tahu apa maksudku? Aku merasa malu dan jujur saat pre-recording banyak waktu di mana aku tertawa di belakang. Ketika aku memutuskan untuk melakukan pose seperti apa di belakang, saya hanya..." kata Kang Daniel sambil memperagakan dirinya menyembunyikan tawa.

Kang Daniel mengakhiri pidatonya dengan menyebut dirinya merasa tidak memerlukan energi dari fanchant.

"Setiap kali aku mendengar fanchant, daripada menerima kekuatan, saya pikir fanchant itu malah menyegarkan, dalam arti lain," ujar Daniel.

Ucapan Kang Daniel itu tentu saja membuat sebagian penggemar merasa kecewa dan sedih bahwa usaha yang mereka lakukan malah dinilai buruk oleh sang idol.

"Dia mengatakan bahwa dia malu ketika mendengar fanchant selama promosi grupnya. Apakah saya aneh jika merasa sedih mendengar hal itu? Aku dengan semangat meneriakkan fanchant, aku merasa tersentak mendengar kalimat itu ke luar dari mulutnya sendiri, fanchant itu membuatnya malu, ujar salah satu penggemar yang kecewa.
Kang DanielKang Daniel/ Foto: Instagram/danielkanglovers

Namun, ada pula penggemar yang menyebut bahwa ucapan Daniel disalah artikan oleh penggemar. Dia merasa malu dalam arti yang positif.

"Dia tidak menertawakan para penggemar, dia hanya mengekspresikan rasa tersipunya. Dia tidak mengatakan malu dalam arti yang negatif, jadi aku berharap para penggemar tidak salah paham atau merasa sedih karenanya," ujar penggemar lain.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/des)
KOMENTAR
POPULER