Baby Shima Berseteru dengan Rekan Duet Lucinta Luna

arm - INSERTLIVE
Jumat, 13 Sep 2019 12:41 WIB
Baby Shima Berseteru dengan Rekan Duet Lucinta Luna Baby Shima (Foto: Insertlive/Luqman Seno)
Jakarta, Insertlive - Pedangdut asal Negeri Jiran, Baby Shima berseteru dengan penyanyi sekaligus pengusaha Dato Aliff Syukri saat acara perilisan lagu barunya dengan Lucinta Luna.

Dato Aliff sebelumnya sempat menghebohkan publik dengan mengeluarkan single Bobo di Mana bersama Lucinta Luna. Kini, dirinya kembali menggaet sang artis sensasional itu untuk berduet dalam single Cowok Baru.

Pada acara perilisan single tersebut, Baby Shima, pedangdut yang terkenal setelah mengikuti acara dangdut di salah satu televisi nasional mendadak datang ke lokasi acara. Kehadiran pedangdut itu membuat keduanya terlibat perseteruan. Baby Shima datang langsung berteriak-teriak hingga membuatnya menangis. Hal ini membuat Dato Aliff murka. Namun, ia berhasil dibawa menjauh dari Baby Shima. Tetapi, ia berusaha mengejar Baby Shima yang langsung meninggalkan lokasi.

Seperti video yang disebarkan oleh akun gossip, @lambe_turah, yang menunjukkan kedua artis itu sedang berseteru hingga saling mendorong.

"Ada lagi saja kalo sama si orang satu itu. Niatnya preskon sama datuk negara tetangga ehh malah ada acara dorong dorongan. Ga paham?? Jadi ceritanya di preskon si mas onoh dan Dato Alif Syukri ada mba Baby Shima datang dan dorong dorong ampe jatoh gitu, Kesiaaan kesiaan kesiaaan," tulis akun tersebut.

Sebelumnya, Baby Shima dan Dato Aliff diketahui memang pernah terlibat perseteruan. Pihak label mengundang Baby agar keduanya bisa berbaikan. Namun, yang terjadi adalah sebaliknya. Keduanya malah terlibat keributan di lokasi perilisan single terbarunya. Tak diketahui apa yang menyebabkan kedua pedangdut asal Malaysia ini terlibat keributan di depan umum.

Perseteruan itu tak luput dari netizen. Mereka justru memberikan komentar nyeleneh dan lucu. "Njirrrr gua baca kesian kesian kesian pakai cara upin ipin jdi.nya makkkkk," komen yang lainnya. "Setingan guys, pernah kok si upiak bilang mereka mau setingan," tulis yang lain.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER